Sudah bukan rahasia lagi bahwa Indonesia merupakan surganya para traveler! Baik wisatawan asli lokal maupun mancanegara selalu menghabiskan waktu liburan mereka untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Eits, Jangan salah! Destinasi wisata di Indonesia gak cuma itu-itu saja lho, ini dia nih surga tersembunyi di Indonesia bagian timur, Pulau Ora!

Berakit-rakit dahulu berenang-renang kemudian, peribahasa yang tepat untuk menggambarkan perjalanan kita ke Pulau Ora nih. Pulau Ora yang terletak di Maluku Tengah, tepatnya berada di Desa Saleman, Kecamatan Seram Utara ini membutuhkan kurang lebih 6 jam perjalanan yang dimulai dari Bandara Pattimura, Ambon.

Namun, lelahnya perjalanan akan terbayarkan ketika kita sudah sampai di pulau yang indah nan eksotik ini. Hamparan air laut yang bening yang di keliling dengan tebing dan barisan resort yang mengapung akan kita jumpai saat datang di Pulau Ora. Bisa terlihat jelas terumbu karang serta ikan-ikan kecil yang hilir mudik. Pasir yang putih dan gelombang air yang tenang gradasi air laut yang berwarna biru kehijauan menambah cantiknya Pulau Ora.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menikmati keindahan alam. Yuk jelajah Indonesia!

(SALMAN |foto: piknikasik)

Send this to a friend