Press Screening Film Italo Menyambut Europe on Screen

Bagi para Lifestylelovers pecinta sinema, saatnya untuk mengenal lebih jauh tentang film-film asal eropa yang tidak kalah keren dan menarik dari sisi sinematografi dan cerita juga akting para aktor dan aktris tentunya, ditambah keindahan kota-kota di eropa yang menawan.

Kali ini Istituto Italiano Di Cultura Jakarta menggelar Press Screening berkenaan dengan akan diselenggarakannya Europe on Screen 29 April  hingga 8 Mei 2016 di 6 Kota di Indonesia yaitu : Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya serta Yogyakarta. puluhan film asal benua eropa akan menghibur masyarakat Indonesia di 6 kota tersebut, saat Lifestyle Indonesia hadir di IIC Jakarta hari ini, film drama based on true story ‘Italo Barocco’ membuka press Screening di Pusat Kebudayaan Italia tersebut dengan sambutan yang meriah dari penonton yang hadir. Mr. Orlow selaku Festival Director Europe on Screen menyatakan bahwa ini adalah persembahan dari Eropa untuk Indonesia agar mendapat hiburan yang baru dan inspiratif dari film makers di eropa. ” Kami bangga sekali dengan antusiasme penonton dan media yang hadir disini, saling mengenal dan mencintai budaya lewat film juga karya-karya dari negara eropa merupakan suatu kehormatan bagi kami memperkenalkan film-film dari sineas berbakat di eropa, selain Italia, Inggris, Belanda, Jerman, Portugal, Rumania juga beberapa negara eropa lain bisa anda saksikan selama Europe on Screen berlangsung, ” Ujar Orlow. Ketika Lifestyle Indonesia bertanya tentang aktor dan aktris serta sutradara yang disukai, Mr. Orlow langsung menjawab, ” Lukman Sardi, Mira Lesmana, Christine Hakim dan Garin Nugroho, ” jawabnya dengan sembari tersenyum.

Selama Press Screening berlangsung Mrs Michela Magri, selaku Director Istituto Italiano Di Cultura juga memerikan informasi serta kejutan yaitu mendatangkan Sutradara berbakat asal Italia yaitu Alessia Scarso yang juga menyutradarai ‘Italo Barocco’ yang ditayangkan pada Press Screening tersebut.

Semoga event ini akan memperkaya masyarakat umum dan pecinta film di tanah air untuk mengenal budaya eropa melalui sinema dan para film maker yang hadir di Indonesia mulai 29 April nanti.

 

( ET | Photo : elmo10 )

Author: redaksi

1289 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care