Presiden Jokowi Diundang Megadeth ke Acara ‘Hammersonic’, Bagaimana Tanggapannya?

Akhirnya hari ini pun tiba. Rencananya, pada hari Minggu (07/05) ini, festival musik metal terbesar se-Asia Tenggara yang bertajuk Hammersonic 2017 akan digelar di Eco Park Ancol, Jakarta Utara.

Para metalheads yang hadir di Hammersonic 2017 rencananya akan disuguhkan dengan line up band tahun ini cukup cadas. Terutama band-band undangan dari mancanegara yang sudah besar namanya, salah satunya adalah Megadeth.

Adjie dari pihak Revision Live selaku penyelenggara Hammersonic 2017 menjelaskan, bahwa Megadeth rencananya akan menghentak panggung Hammersonic selama 1,5 jam. Selain itu, Megadeth akan membawakan materi lagu dari album terbarunya, Dystopia, yang begitu ditunggu-tunggu penggemarnya.

Ternyata selain pihak penyelenggara yang mengkonfirmasi kedatangan Megadeth, ada sang vokalis, Dave Mustaine, yang menjelaskan di akun twitternya sekaligus mengundang Presiden RI, Joko Widodo, ke acara tersebut.

Dave mengundang langsung Jokowi pada 30 April 2017 lalu. yang sayangnya di cuitannya itu disebutkan sebagai PM bukan Presiden. Menilik undangan tersebut, akan kah sang Presiden RI datang ke konser metal ini?

Ternyata masih belum bisa dipastikan apakah Jokowi hadir atau tidak. Pasalnya, pada hari ini Pak Presiden ada jadwal kunjungan kerja ke Hongkong dan nampaknya akan sulit untuk mendatangi konser tersebut di hari yang sama.

Lagi pula, diketahui akhir-akhir bahwa Presiden Jokowi lebih menyukai band-band metal lokal asli Indonesia. Salah satunya seperti Burgerkill, yang menurutnya lebih baik mendukung karya anak bangsa.

Apabila tak bisa datang ke Hammersonic 2017, tak hanya Jokowi para metalheads pun akan menyesal. Karena selian dimeriahkan oleh penampilan Megadeth, acara ini juga dihadiri oleh band lain seperti; The Black Dahlia Murder, Abbath, Whitechapel, Seringai, Burgerkill, hingga kehadiran band metal asal Bali, Trojan, yang akan tampil di Hammersonic.

(RIO | Photo: News Desa)

Author: redaksi

1295 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care