Samsung telah resmi meluncurkan vacuum cleaner Samsung POWERbot VR9300K pada Kamis (15/12) di restoran MARCO, Grand Indonesia, Jakarta. Vacuum cleaner dengan inovasi robotic ini memiliki Full View Sensor, Visionary Mapping, serta kemampuan autopilot. Daya hisap POWERBot VR9300 70X lebih kuat dan mampu menghisap di berbagai jenis permukaan lantai, termasuk karpet, kayu, dan keramik.

POWERbot VR9300K ini dapat dikontrol dengan mudah menggunakan remote (menunjuk titik area yang kotor dan berdebu) atau pilih area yang ingin  dibersihkan dan atur dengan mudah melalui smartphone (aplikasi Samsung Smart Home). Teknologi FullView Sensor™ 2.0 mendekteksi benda di sekitarnya, sehingga tidak perlu khawatir perabotan Anda rusak atau terbentur. POWERbot juga mampu menghisap lebih kuat pada sudut ruangan.

POWERbot dapat memperkirakan waktu yang paling efisien dalam proses pembersihan, karena adanya sepuluh titik sensor dan kamera digital yang tertanam dalam perangkat tersebut. POWERbot dapat membersihkan ruangan secara otomatis. Meskipun baterai habis ia akan pulang ke docking station untuk mengisi ulang baterai. Setelah penuh, maka ia akan kembali ke lokasi terakhir dan melanjutkan pembersihan.

“Melalui inovasi yang dapat memberikan kemudahan dan membuat hidup konsumen kami lebih bahagia, kami meluncurkan POWERbot VR9300K yang bisa menjadi solusi rumah tangga modern mandiri dan padat aktivitas. Dilengkapi dengan kamera dan sensor, POWERbot dapat diprogram untuk menghisap debu sendiri secara autopilot, sehingga konsumen dapat menikmati sisa liburan akhir tahun bersama teman dan keluarga karena ada POWERbot yang membersihkan sisa-sisa pesta tahun baru di rumah,” papar Agustinus Gunadharma, Consumer Electronics Business Director, PT Samsung Electronics Indonesia.

 

 

NIA | photo: Samsung.com

Send this to a friend