Penyanyi Yuna Ramaikan We The Fest 2017

Mungkin nama Yuna belum terlalu familiar di telinga pecinta musik tanah air. Pasalnya, dia memang bukan musisi Indonesia. Musisi yang lahir dengan nama Yunalis Mat Zarai ini lahir di Malaysia pada 14 November 1986. Karier Yuna di industri musik Malaysia berawal dari kecintaannya terhadap musik sejak usia belia. Ia memperkenalkan musiknya melalui akun media sosial MySpace dan hebatnya, viewers-nya mencapai satu juta!

Lagunya yang berjudul ‘Live Your Live’ merupakan lagu yang diproduseri Pharrel Williams pada tahun 2012. Lagu itulah yang menjadi debut Yuna di industri musik internasional. Tak berhenti di situ saja, ia berhasil membius jutaan penggemar dengan singlenya ‘Crush’ yang berkolaborasi dengan Usher pada 2016 lalu. Bayangkan saja, video musiknya mencapai 30 juta viewers!

Bagi kalian yang suka dengan lagu yang easy-listening, yuk coba denger lagu-lagunya Yuna! Ia mengaku kalau ia tidak terlalu puitis dalam membuat lagu. Ia lebih sering menulis lagu yang berkaitan dengan kehidupan sehingga pendengar mampu dengan cepat menangkap maknanya.

Nah, bagi kalian yang tidak sabar untuk bertemu Yuna, langsung aja dateng ke We The Fest 2017! IsmayaLive telah resmi mengumumkan kalau Yuna akan menghibur penggemarnya di Jakarta pada 11—13 Agustus mendatang!

(NDY | Photo: aura.co.id)

Author: redaksi

1289 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care