Penggemar Anime dan Manga Harus Tahu, Kota Ini Surganya Para Otaku

Kamu tahu arti sebenarnya dari Otaku? Otaku adalah istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi. Saat ini, istilah Otaku mulai dikenal di luar Jepang dan konteksnya pun meluas sehinga kata ini sekarang digunakan untuk menyebut penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga.

Kamu salah satu dari mereka? Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan kota di Negeri Sakura ini. Ya, Akihabara. Akihabara merupakan salah satu distrik di kawasan Chiyoda, Tokyo. Pusat aktivitas kota ini sendiri terletak di sisi barat Stasiun Akihabara. Sebelumnya Akihabara dikenal oleh warga Jepang sebagai pusatnya perlengkapan elektronik , namun sekarang Akihabara juga terkenal sebagai pusatnya anime di Jepang.

Mengapa Akihabara disebut sebagai surganya para otaku, khususnya bagi pria? Hal ini karena banyak atribut anime dan manga yang dijual di Akihabara lebih menjurus ke anime-anime bergender wanita, dimana pastinya lebih banyak otaku dari kalangan lelaki yang menyukainya.

Di distrik ini, kamu akan dengan mudahnya melihat toko-toko yang menjual merchandise anime, perlengkapan cosplay, maid cafe, toko game. Bahkan markas girlband fenomenal asal Jepang, AKB48 pun berada di sini.

Nah itulah tempat yang bisa dibilang surganya para pecinta anime dan manga. Apakah kamu tertarik mengunjunginya?

(JOVIE KOESHENDRAWAN | Photo: pinterest.com )

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend