Sabtu lalu, pada 30 desember 2017 merupakan panggung akhir tahun Payung Teduh. Payung Teduh tampil pada pukul 10 malam di panggung utama Big Bang Jakarta. Meskipun tampil malam, tidak mengurangkan antusias para pengunjung Big Bang Jakarta dan para fans Payung Teduh untuk menonton band kesayangannya.

Malam itu, Payung Teduh membawakan lagu-lagu dari album lamanya dan juga pastinya lagu-lagu di album barunya yaitu ruang tunggu dan diatas meja. Semua lagu yang dibawakan Payung Teduh pada malam itu berhasil membuat para penonton bernyanyi bersama ataupun sekedar mendengarkan dan menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh Payung Teduh.

Tidak hanya dengan  menghibur penonton dengan lagu-lagunya, sang vokalis yang akrab siapa Is mengajak penonton wanita untuk bernyanyi bersamanya diatas panggung menyanyikan lagu mari bercerita. Terpilihlah 2 penonton wanita yang hafal lagu mari bercerita dan bernyanyi bersama Payung Teduh.

Penampilan Payung Teduh kemarin di Big Bang Jakarta merupakan panggung terakhir Is dengan Payung Teduh karena kontraknya dengan Payung Teduh habis pada 31 Desember 2017.

 

( YUNI F | foto: Lifestyle-Indonesia )

Send this to a friend