Film Disney princess memang banyak mengungkap kisah cinta yang di idam-idamkan oleh kaum hawa. Salah satunya adalah kisah cinta dari Rapunzel. Rapunzel versi Disney yang diproduksi tahun 2011 memiliki kisah cinta yang tidak seperti kisah klasiknya, versi ini lebih menggambarkan kisah cinta yang unik dan rusuh. Lalu gimana sih cara menghadapinya? Yuk, disimak.

  1. Pastikan Lakukan hal – hal menarik

Hal – hal menarik yang dimaksud adalah hal – hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya seperti ikut festival kuliner, festival buku murah, nonton opera, atau belajar dance bersama. Tetapi biasanya masing – masing punya keinginan tersendiri, nah pastikan kalian bisa berbagi dengan adil bersama pasangan.

 

  1. Manjakan Si Dia

Kalau si dia suka rusuh dengan banyak hal, manjakan dia dengan sesuatu yang dia suka. Kemungkinan dia akan tenang sejenak dan lebih fokus manja – manja bersama kamu. Misalnya seperti bermain game mobile bersama tetapi dengan suasana senang tidak berlebihan.

 

  1. Terapi Bersama Hewan Kesayangan

Kalau pasangan mu tidak bisa diam dan selalu excited dengan berbagai hal, coba berikan terapi dengan hewan kesukaan atau kesayangan si dia. Biasanya dengan pengalihan seperti ini, dia akan semangat untuk menjaga dan menyayangi hewan tersebut.

 

Hmm ternyata pasangan kalian yang rusuh seperti kekasih Rapunzel bisa di buat tenang ya lifestyler, jadi semakin sayang sama pasangan deh. Selamat Mencoba.

(Meity|Foto:rumblytime.blogspot.com)

Send this to a friend