Big Bang Jakarta merupakan sebuah event exhibition yang diselenggarakan oleh PT EXPO INDO yang memiliki konsep pesta cuci gudang serta oesta rakyat di akhir tahun. Tahun 2018 merupakan tahun kedua bagi Big Bang Jakarta yang diadakan dan bertemapatan di JI Expo Kemayoran. Big Bang Jakarta 2018 akan dilaksanakan pada 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 dan telah bekerja sama dengan berbagai macam Exhibitor dari berbagai macam bidang dan produk.
Terlepas dari sebuah event exhibition, Big Bang Jakarta 2018 juga membuat sebuah event charity (Big Bang Peduli) untuk warga Sulawesi Tengah setelah kesedihan melanda seluruh rakyat Indonesia atas musibah yang menimpa saudara kita di Palu, Donggala, dan Sigi. Rencananya event charity ini diadakan pada 21 Desember 2018 bertepatan dengan opening ceremony Big Bang Jakarta 2018.
Event charity Big Bang Peduli ini juga bekerja sama dengan TRION CREATIVE yang berkolaborasi dengan IMARINDO (Ikatan Manager Artis Indonesia) sebagai project serta concept planner dan YAYASAN TUNGGADEWI sebagai penerima dan penyaluran dana untuk setiap donasi.
Bentuk konten charity yang telah disiapkan adalah “One Night Music Charity” dengan penampilan dari artis serta band tanah air yang siap menghibur pengunjung pada 21 Desember 2018. Artis yang akan tampil pada malam charity diantaranya Geisha, Duo Pasto, 3 Composer, Pilotz, Abdul & The Coffe Theory, Lucinta Luna, Pentaboyz, Trisouls, Qemil, Kael, Nelly Carey, Neema, Tuan Tigabelas, dan Enau.
Dengan membeli tiket Big Bang Jakarta 2018 secara online, otomatis kalian sudah menyalurkan sumbangan untuk event charity Big Bang Peduli. Tiket Big Bang Jakarta 2018 bisa dibeli secara online melalui Blibli.com, Go-Tix, dan Bukalapak dengan kode promo BBJCHARITY2 seharga 20.000 yang akan didonasikan sepenuhnya untuk membantu korban bencana alam di Sulawesi Tengah.

(Monika| Foto: Redaksi)

Send this to a friend