Masih ingat ga sepatu yang hits pada zaman dulu? Bagi kamu anak hits era 90an pasti sudah tidak asing lagi dengan sepatu-sepatu yang pada zaman itu banyak diburu. Yuk nostalgia!

  • Dragonfly a.k.a sepatu capung

Sepatu yang satu ini mempunyai tiga garis di samping sepatunya. Eits, awas jangan ketipu, ini bukan adidas lho. Biasanya sepatu capung dipakai pada saat pelajaran penjaskes (pendidikan jasmani dan kesehatan) kemudian dipadukan dengan celana training deh.

 

  • Loggo

Merk ini cukup terkenal pada zamannya, sepatu ini sering muncul diiklan televisi bahkan artis-artis cilik seperti Dea Imut, Marshanda jadi model iklannya. Pada iklan loggo sering memberi pesan moral kepada masyarakat dan mempunyai motto “Simbol Generasi Berprestasi”.

 

  • Warrior

Pada film “Dilan 1990” kemarin, sepatu warrior kembali menjadi trend pada era 2000 ini. Walaupun sekilas bentuknya hampir sama dengan sepatu converse, perbedaannya hanya di merk dan harga warrior yang lebih murah dibandingkan dengan converse.

 

  • Kasogi

Desainnya yang sporty dan casual bikin sepatu ini terlihat lebih keren saat memakainya. Kasogi sendiri mempunyai tag line yang bisa kita lihat di boz sepatunya “catch us if you can”.

 

Gimana? Keren-keren banget kan sepatu di era 90an? walaupun bentuknya sekarang agak jadul tetapi ga kalah keren dengan sepatu yang hits zaman now. Diantara sepatu keren diatas, kamu punya yang mana?

(Amalia | Foto: kudo.co.id, lazada.co.id, kaskus.co.id, pictame.com)

Send this to a friend