Siapa sih yang gak kangen sama masa-masa era 90an?. Era dimana banyak sekali hal-hal yang sulit untuk dilupakan. Misalnya kuliner tahun 90an dan permainan tahun 90an. Bisa kah kita kembali ke masa itu? jawabannya tidak bisa kembali ke masa yang sama seperti masa lalu. Namun para pemuda saat ini salah satunya ialah Cicelle (Ketua Acara) dan Sivia giat dan mencoba untuk bisa bernostalgia kembali pada masa itu. Mereka menggegas suatu event tentang era 90an yakni Tamasya Mesin Waktu.

Tamasya Mesin Waktu ini ditujukan bagi generasi 90an yang sudah memiliki keluarga yang dapat memperkenalkan era nya kepada anak-anak generasi millennial yang hanya mengenal dunia serba praktis.

Di event ini pengunjung dapat menikmati berbagai zona 90an seperti zona jajan, zona main, zona musik, zona film, zona nonton dan masih banyak lagi. Event yang terselenggara di Mall Bintaro XChange ini merupakan event ke lima.

Terlihat dari pengunjung yang banyak mengantri pada salah satu zona yakni zona jajan, di sana terdapat banyak jajanan khas era 90an yang bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau pula. Telur gulung, kue putu, kue cubit, permen lollipop, dan snack yang mulai langka kini tersedia di booth zona jajan.

Sedangkan untuk zona permainan terdapat permainan yang menambah keseruan jika dimainkan bersama keluarga atau teman seperjuangan. Enggrang, congklak, lompat karet, engklek, gobak sodor, kelereng dan yang paling menarik ialah terdapat permainan ding dong yang pasti akan membuat kalian semua bernostalgia pada zamannya.

Pada malam hari, terdapat zona musik yang memutarkan lagu-lagu kenangan era 90an. Bukan hanya lagu yang diputar, namun terdapat pula bintang tamu yang semakin menambah meriahnya event Tamasya Mesin Waktu ini. Wayang, Glenn Fredly dan Yura Yunita menjadi bintang tamu pada malam itu (Minggu, 30 Juli 2018).

(Monika| Foto: Redaksi| Editor: Shinta)

Send this to a friend