Kamu ingin menikmati pertunjukan air mancur menari seperti Bellagio Fountain di Las Vegas atau Magic Fountain of Montjuic di Spanyol? Sebaiknya kamu pikirkan dua kali sebelum berangkat kesana. Pasalnya kota arahan Dedi Mulyadi, Purwakarta, ini juga mempunyai pertunjukan air mancur yang tak kalah menarik untuk dikunjungi seperti air mancur di atas.

Berada ditengah pusat kota atau tepatnya di Situ Buleud, Negeri Kidul, Purwakarta, air mancur Sri Baduga ini akan membuatmu terpana sepanjang atraksi berlangsung. Sembari diiringi musik, air yang dipancurkan pun juga turut mengiringi irama musik, ditambah sorotan lampu yang menambah kesan harmoni ketika menyaksikannya.

Namun, bagi kalian yang ingin menikmati pesona air mancur tersebut agar memerhatikan jadwal pertunjukan. Kamu hanya bisa menyaksikan atraksi menari air mancur ini hanya pada sabtu malam atau malam minggu dari pukul 19.30 WIB hingga berakhir pukul 22.30 WIB.

FYI, untuk melihat pertunjukan ini tidak dipungut biaya loh. So, tunggu apalagi segera kunjungi taman air mancur Sri Baduga ini.

( KEVIN | Photo: instagram.com/kvnherbian )

Send this to a friend