Nampak tak mau kalah dari pesaingnya Samsung, Xiaomi, LG, Oppo dan Apple yang lebih dulu merilis smartphone andalan mereka, Vivo perusahaan asal Tiongkok rupanya juga merilis smartphone teranyar mereka dengan konsep bezeless. Layar Vivo APEX tampak penuh, nyaris seperti tak berframe karna didukung dengan screen-to-body ratio 91% dengan diagonal 5,99 inch OLED display berteknologi COF.

Vivo APEX memiliki fitur sidik jari Half-Screen yang tertanam di bawah layar, Fitur ini juga bisa mengenali multi-fingerprit, Dengan demikian Vivo dapat memaksimalkan ruang di layar. Tidak hanya itu, Vivo APEX ternyata memiliki kamera depan tersembunyi. Jika pengguna menekan tombol kamera pada layar, akan secara otomatis kamera muncul di sudut atas bagian kiri smartphone.

 

Sementara untuk kamera blakang, Vivo memiliki dual kamera yang nampak terlihat seperti IPhone X kepunyaan Apple. Vivo APEX juga dilengkapi dengan audio Hi-Fi dengan teknologi System in Package (SIP) plus tiga amplifier DAC.

 

Sangat disayangkan Vivo sampai saat ini belum memberikan informasi RAM,ROM,resolusi kamera, dan kapasitas batrai dari Vivo APEX. Rencananya smartphone ini akan di jual kepasaran mulai pertengahan tahun 2018.

(Dio | foto : .gsmarena.com)

Send this to a friend