Tidak berasa ya, syncronize fest 2018 telah usai. Pastinya kalian yang sudah nonton masih ketagihan ingin nonton lagi kan? Tapi, gimana dengan yang belum kedapatan nonton acara musik tahunan yang keren ini ya? Hmm.. jangan sedih ya guys. Lifestyle akan kasih informasi mengenai acara yang sudah berlangsung selama 3 hari ini.

Nah, Synchronize Fest sendiri merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di lima panggung selama tiga hari, tiga malam, menikmati suguhan 100-an pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air yang datang dari dekade ’70-an, ’80-an, ’90-an hingga 2000-an.

Dengan pengisi acara musik seperti Dewa 19, Ari Lasso, Once Mekel, seringai, Qasida Ria, Shaggydog, dan masih banyak lagi. Dalam sudut – sudut ruang acara ini juga terdapat pop up DJ booth, movie area, dan gigs stage. Semua bisa dinikmati oleh para pengunjung selama acara berlangsung.
Kesuksesan dari acara ini, tidak terlepas dari dukungan para pengunjung dan sponsor yang sangat antusias meramaikan syncronize fest 2018.

Dengan harapan kedepannya acara ini dapat lebih meriah lagi dan mempersatukan penikmat musik dari setiap kalangan, lintas generasi, dan lintas genre.

(Meity|Foto: syncronizefest2018)

Send this to a friend