Mulai Hidup Sehat Dengan Minuman Ferment

Kamu sudah pernah coba minuman Ferment? Minuman ferment adalah minuman yang dibuat dengan menggunakan berbagai bahan makanan berupa sayuran dan tanaman yang difermentasikan selama beberapa hari, bulan, atau tahun. Biasanya kamu sudah tidak asing dengan makanan ferment seperti: tapai, tauco, tahu, kecap dan tempe.

Mungkin selama ini yang sering kamu temui minuman ferment adalah yoghurt itu sudah biasa, padahal minuman ferment sendiri dapat kamu buat dengan bermacam-macam buah-buahan dan sayur-sayuran, kecuali jagung dan kentang. Membuat minuman ferment tidak melulu dengan ragi, karena tanpa ragi pun kamu akan memperoleh hasil yang sama, hanya saja butuh waktu yang lebih lama.

Minuman ferment banyak khasiat nya loh untuk kesehatan kamu, seperti: mengatasi luka lambung, migraine, rematik, cepat lelah, bahkan bisa mengatasi jerawat dan menurunkan berat badan. wah cocok banget buat kamu yang sedang diet tapi tetap meperhatikan kadar vitamin dan gizi yang tinggi.

Tidak perlu khawatir perihal alkohol pada minuman fermentasi. Kandungan alkohol hanya berkisar 2% saja dan tidak akan memabukkan, selain itu minuman fermentasi juga mengandung bakteri baik untuk tubuh.

Nah mulai sekarang kamu harus coba minuman ferment karena mengandung khasiat yang baik untuk kesehatan kamu. Selamat mencoba..

(ALMQT | foto : amazon.com)

Author: redaksi

1501 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend