Banyak perempuan sudah terbiasa untuk datang ke salon, spa atau tempat perawatan kecantikan  lainnya. Nah Mobespa ini adalah pelayanan jasa kecantikan yang berbasis aplikasi dan web, jadi Mobespa bisa langsung didatangkan, artinya para customer tidak perlu datang ke tempat pelayanan kecantikannya langsung, tetapi mereka memberikan pelayanan jasa kecantikan dimanapun customer butuhkan, seperti di rumah maupun di kantor.

Mobespa sendiri merupakan singkatan dari “Mobile Beauty Spa”. Menurut CEO dari Mobespa yaitu Dini Anggraeni, ide awal Mobespa tercipta karena pengalamannya sendiri, dia merasa untuk melakukan perawatan di tempat kecantikannya langsung memakan waktu yang cukup banyak, dari mulai perjalanan ke tempat kecantikannya hingga ke perawatan, maka dari itu dia mulai merintis pelayanan jasa kecantikan yang berbasis aplikasi dan web untuk memudahkan customer agar bisa melakukan perawatan kecantikan dirumah melalui layanan Mobespa.

Dengan slogan “Brings Beauty To You” Mobespa menawarkan berbagai macam perawatan kulit dan kecantikan, seperti facial, make up, massage, dll. Mobespa menggunakan produk kecantikan dari elysyle dan alat yang bernama eternal beauty. Produk yang dipakai merupakan produk yang berbahan alami dengan ekstrak serta alatnya yang canggih, Mobespa bisa membuat perubahan di kulit menjadi lebih cantik terawat dengan 8 kali perawatan.

Selain digunakan untuk perawatan di Mobespa, customer juga bisa membeli sendiri alat dan produk yang digunakan di Mobespa, yaitu eternal beauty dan elysyle. Walaupun bisa dibeli sendiri oleh customer, Mobespa menawarkan cara yang lebih mudah yaitu dengan pelayanan jasa kecantikan ini yang bisa dipanggil kerumah dan tempat lain, dan tidak hanya facial, tetapi juga make up dan massage.

Tidak hanya berbasis aplikasi dan web, Mobespa juga punya tempat kecantikan yang bisa didatangi langsung oleh customer. Mobespa offline berada di Jl. Tebet Dalam Timur VI No. 9 Jakarta Selatan. Jadi customer bisa langsung kesana jika sedang tidak ingin menggunakan layanan aplikasi atau web dari Mobespa.

Penulis: Tri Wahyu Maulidina
Editor: Elga T.

Send this to a friend