Makin banyak orang yang lebih menyukai berbelanja online memenuhi kebutuhan mereka. Belanja online dinilai lebih efektif karena tidak perlu keluar rumah, cukup mencarinya lewat website atau aplikasi dan melakukan transaksi, kita pun tinggal menunggu barang pesanan kita sampai di rumah kita.

Kini masyarakat juga punya kepercayaan yang tinggi untuk berbelanja online, mereka tidak masalah walaupun harus mentransfer uang terlebih dahulu. Takut tertipu? Tidak! karena sekarang masyarakat sudah pandai, pasti mereka sebelumnya melakukan kroscek terlebih dahulu tentang online shop tersebut.

Daya tarik berbelanja online tidak hanya dari segi kepraktisannya saja, ada beberapa alasan kenapa masyarakat saat ini mulai menyukai belanja online:

Semuanya Tersedia

Semua kebutuhan bisa kamu cari di internet, dari kebutuhan fashion, gadget hingga kebutuhan rumah tangga. Semuanya bisa kamu cari dengan mudah. Harganya pun tidak lebih mahal dari yang dijual di toko biasa.

Lebih Banyak Pilihan

Belanja di toko offline kadang terbatas karena kurangnya alternatif pilihan barang yang hendak kita beli. Kadang kalau kita pengen sepatu berwarna biru misalnya, tetapi di toko offline yang didatangi tidak ada. Nah, kamu bisa menemukan barang yang kamu incar dengan berbagai banyak pilihan yang bisa kamu beli. Kalau sudah begini, kamu pasti bingung mau pilih yang mana.

Jaminan Transaksi

Salah satu marketplace yang menjamin keamanan transaksi adalah Bukalapak. Uang yang kamu transfer untuk transaksi, akan ditahan terlebih dahulu di rekening bersama Bukalapak. Nah, jika barang yang kamu pesan tidak dikirim oleh pelapak dalam 4 hari, maka uangmu akan dikembalikan lagi oleh Bukalapak. Jadi, kamu akan tetap aman berbelanja di Bukalapak.

Banyak Diskon dan Hadiah

Siapa bilang belanja online tidak ada diskon? Setiap hari ada diskon lho di Bukalapak. Selain itu, belanja di Bukalapak bisa dapat motor dan hadiah lainnya total puluhan juta rupiah dengan mengikuti Top Spender Rewards . Kamu bisa mengikuti Top Spender Rewards dengan mudah hanya dengan meningkatkan transaksi belanjamu di Bukalapak. Memang apa saja sih hadiahnya? Kamu bisa mendapatkan hadiah-hadiah berikut ini:

Pemenang I mendapatkan 1 unit Yamaha Vixion

Pemenang II mendapatkan 1 unit iPhone 6 Plus

Pemenang III mendapatkan 1 unit Kamera Mirrorless Fuji Film XM-1

– Hadiah hiburan voucher belanja senilai total Rp 1.000.000 untuk 3 orang setiap minggunya dalam satu bulan.

Sebelum mengikuti Top Spender Rewards ini, tentunya kamu harus punya akun di Bukalapak terlebih dahulu, lalu lakukan transaksi berbelanja melalui akunmu tersebut.

Ayo, tunggu apalagi, mulai sekarang kamu tak perlu keluar rumah untuk berbelanja, tinggal akses Bukalapak atau download aplikasinya di smartphone-mu. Cari semua kebutuhanmu di sana, dengan banyaknya transaksi belanjamu di Bukalapak, tentu membuatmu punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan salah satu dari hadiah keren di atas. Belanja di Bukalapak jaminan 100% uang kembali.

( istimewa | Photo : chameleonjohn.com )

Send this to a friend