Jika hari sudah siang, paling enak adalah saatnya untuk makan siang, tidak sedikit juga yang ingin duduk cantik sembari menikmati secangkir kopi atau teh. Ada sebuah tempat yang tidak hanya cocok menjadi tempat untuk duduk manis dan minum-minuman ringan. Tapi juga menyediakan sajian masakan yang nikmat.

Salah satu main course yang menarik adalah rice pizza salmon teriyaki. Pizza dengan potongan salmon ditambah dengan saus teriyaki ini memiliki citarasa yang unik dan khas Jepang. Potongan salmon panggangnya bertekstur cukup garing di luar, dan lembut di dalam. Aroma saus teriyakinya juga menggugah selera terutama ketika dimakan langsung dengan pizza nasi dan salmonnya. Di dalam rice pizza, terdapat irisan wortel dan kubis yang garing dan masih terasa manis. Lumeran keju mozarella juga menambah kenikmatan pada menu ini. Sepintas kita seperti menikmati okonomiyaki, yang dikenal sebagai jajanan khas Jepang. Menu ini memiliki tiga varian ukuran ; small, medium, dan large.

Adapun pasta yang juga menarik dan bisa dinikmati bagi kalian yang menyukai menu Italia. Menu itu adalah Aglio Olio Smoke Duck. Menu ini mungkin terkesan sederhana, namun ketika sajian ini dihidangkan, aroma bawang putih dan lada hitam pun menyerbak. Tentunya akan makin penasaran dengan rasa yang dimiliki menu ini. Bumbu dari Aglio Olio ini meresap ke dalam spaghetti nya yang kenyal. Potongan bebek panggangnya juga tidak terlalu tebal ataupun terlalu tipis. Kelembutan dagingnya pas dan mudah untuk dipotong dengan sendok. Warna bebeknya yang merah muda kecoklatan juga menggugah kenikmatan pada menu Aglio Olio ini.

Tak lengkap rasanya bila tidak menyicipi sajian segar atau manis. Beatrice Quarters menyediakan aneka menu dessert yang menarik dan tidak kalah nikmat. Honey Toast merupakan menu dessert andalan dari Beatrice Quarters. Paduan antara potongan buah peach dan krim fla pada roti bakarnya yang lembut menjadi padanan yang pas untuk dessert. Dan tentunya, dengan porsinya yang cukup besar, menu dessert ini bisa menjadi menu untuk 2 orang atau lebih.

Selain tempatnya yang unik dan menarik serta makanan yang nikmat, harga yang diberikan juga sesuai dengan budget. Beatrice Quarters bisa dijumpai di Ruko Crown Golf, PIK, Living World, Alam Sutra, Mall Kelapa Gading, dan Puri Indah Mall Mansion. Jika kalian berminat untuk nongkrong cantik dan menikmati aneka sajian menu western dengan sentuhan ala Jepang. Beatrice Quarters bisa menjadi jawabannya.

( FNB | Photo : FnB )

Send this to a friend