Meskipun tergolong restoran yang baru melakukan soft launching pada 24 Maret 2017 silam, tetapi kini restoran ini sudah banyak diperbincangkan. Jika anda akan mengunjungi restoran khas a la ‘Negeri Paman Sam’ ini anda akan ditemani dance unik dari para ‘Hooters girl’ sambil ditemanin alunan musik.

Hooters yang berlokasi di Kemang, Jakarta, ini menawarkan menu dari berbagai jenis makanan seperti makanan pembuka sampai makanan penutup atau dessert. Antara lain contohnya seperti wings, salad, sandwiches, burger, tacos, dan aneka seafood.

Dan yang menjadi menu favorite-nya adalah wings atau sayap ayam goreng yang dimasak dengan bumbu-bumbu pilihan. Untuk minuman di sini menyediakan berbagai macam seperti jus, kopi, minuman beralkohol, dan wine. Harga untuk makanan pun bervariasi mulai dari 80 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah, sementara harga minuman di sana berkisar di angka 25 ribu sampai 150 ribu.

Pelayanan yang spesial pun akan diberikan oleh ‘Hooters girl’ selain mengantarkan makanan. Sesekali waktu akan menghampiri kamu untuk menanyakan rasa dan kualitas makanan yang dipesan. Belum lagi setiap 45 menit gadis-gadis Hooters ini akan menari dan menghibur anda agar tidak cepat beranjak pergi dan semakin betah.

(HKN | Photo: Kumparan.com)

Send this to a friend