Malficent adalah karakter antagonis dalam cerita slepping beauty, namun terdapat dua versi dalam penggambaran karakter Maleficent yaitu versi kartun Disney sleeping beauty tahun 1954 dan film solo Maleficent tahun 2014. Kali ini kita membahas tentang sifat Maleficent di film tahun 1954. Dengan kata lain sifat teman kalian adakah yang seperti maleficent seperti di film tersebut? Kalau ada, yuk simak cara menghadapinya.

1. Sifat Iri
Maleficent memiliki sifat iri, hal tersebut digambarkan dalam adegan rusaknya suasana kebahagian kerajaan oleh Maleficent saat princess Aurora lahir. Menghadapi teman yang iri seperti Maleficent pastinya bikin kesel jiwa dan raga, kamu harus tetap menjaga perasannya agar dia tidak cemburu dengan apa yang kamu miliki. Tetapi sebagai teman, kamu bisa memperingati dia agar selalu bersyukur dengan apa yang dia miliki sendiri.

2. Sifat Selalu Menjatuhkan
Maleficent tidak akan berhenti menjatuhkan perasaan bahagia princess Aurora, hal tersebut sangat kental dengan teman – teman kamu yang selalu berfikir negatif karena apapun yang kamu lakukan akan salah di mata mereka. Saat kamu dijatuhkan oleh teman mu jangan langsung terpuruk, tetapi jadikan motivasi untuk membuat sesuatu yang lebih baik dan tunjukkan kalau kamu bisa lebih baik dari dia.

Wah harus bersabar ya lifestyler menghadapi 2 sifat teman yang mirip Maleficent tersebut, karena pastinya kalian bisa menjadi lebih baik dan membantu teman dalam mengurangi sifatnya yang buruk.

(Meity|Foto: pinterest)

Send this to a friend