Setelah sukses dengan berbagai bisnis nya dari mulai snack ringan, brand baju, porduction house, dan lainnya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjajahkan bisnis terbarunya yang bergerak dibidang musik. Bertajuk RANS MUSIC pasangan ini menyuguhkan sajian istimewa untuk para pecinta musik di tanah air.

RANS MUSIC adalah perusahaan start up inovatif yang merupakan project baru yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. RANS MUSIC juga akan berkembang ke industri kreatif lainnya menjadi Content Creator Management. Ini merupakan strategi baru dan kekinian untuk memperkenalkan label musik yang digabungkan dengan industri kreatif. Tidak hanya dalam bentuk fisik, RANS MUSIC juga akan memaksimalkan platform digital dan social media untuk memperluas pasar dan menjangkau audiens yang lebih banyak.

Terkait apa yang bakal dilakukan oleh Raffi dan para musisi ini belum dapat dibocorkan. Raffi pun hanya bisa meminta kepada para awak media untuk menunggu mengenai hal tersebut.

Kalau sekarang acara musik kan kurang dan gue punya statergi baru kayak gini. Untuk lebih jelasnya, tunggu tanggal mainnya, di akhir tahun. Gue dan yang lain enggak bisa bilang sekarang. Rahasia hehehe,” tandas Raffi.

Yang membedakan label musik ini dengan yang lainnya ialah Raffi dan Nagita menggandeng sejumlah musisi 90’an seperti Element, Bragi, Candil, Anto Hoed, Java Jive, Lingua, Bunglon, Caffeine, dan Alexa untuk berkolaborasi di Rans Music.

“Gue sama Nagita mau coba bisnis ini, kemarin film. Ini mau coba gue bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada Mas Anto Hoed ada kang Ferdi dari Element. Di sini bosnya itu Nagita, gue anak buah aja. Hari ini gathering seru-seruan saja. Mungkin di awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan, pokoknya sekarang seruan aja” Ungkap Raffi saat Jumpa Pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tujuan pasangan ini mengumpukan musisi 90’an tak lain untuk kembali membangkitkan musik di era 90’an tersebut. Raffi menuturkan bahwa musik itu tidak ada matinya dimakan usia, dan lagu-lagu darj band jaman 90’an masih bisa dinikmati banyak kalangan usia.

Raffi berharap dengan hadirnya Rans Music diharapkan bisa menjadi wadah bagi insan musik tanah air dalam menyalurkan karya-karya.

(Livia Junita | Foto: Redaksi)

Send this to a friend