Mengenang Sosok Enternainer Serba Bisa Julia Perez

Julia Perez dikenal sebagai salah satu entertainer Indonesia. Beberapa bulan terakhir, Julia Perez selalu menjadi headline dibeberapa berita mengenai perjuangannya melawan kanker. Hingga akhirnya, Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit kanker serviks tersebut, Julia Perez juga dikenal sebagai salah satu entertainer indonesia yang berpengaruh. Berikut ulasan fakta mengenai seorang Julia Perez.

  1. Kehidupan Awal

Julia Perez lahir pada 15 Juli 1980, adalah penyanyi dangdut, model, aktris, presenter dan pesohor berkebangsaan Indonesia.

  1. Pendidikan

Julia perez mendapatkan gelar sarjana hukum di Universitas Bung Karno, Jakarta. Dirinya bahkan merencanakan untuk mengambil S2 di jurusan yang sama. Dia mengatakan bahwa dia memiliki cita-cita sebagai pengacara atau jaksa.

  1. Karir Entertainment

Julia Perez memulai karir entertainment di Perancis. Dia berusaha menjadi seorang model untuk beberapa majalah disana. Kembali ke Indonesia di tahun 2002, Julia Perez mencoba kairnya di dunia akting di Indonesia. Bermula pada sinetron ,dia lanjut bermain di film. Pada tahun 2008 ia merilis album dan ini merupakan debutnya sebagai seorang penyanyi. Ditahun 2010 hingga selanjutnya, dirinya semakin sering tampil di acara talkshow/reality show.

  1. Karir Berpolitik

Pernah mencoba untuk menintih karir di dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai bupati kabupaten Pacitan pada tahun 2010. Aksinya ini menuai berapa statement yang menilai bahwa seorang Julia Perez tidak cocok untuk mencalonkan diri sebagai seorang tokoh politik mengingat imagenya yang selama ini dikenal selalu berpenampilan cukup terbuka. Namun, sebelum pelaksanaan pemilihan, Julia Perez memutukan untuk mengundurkan diri sebagai salah satu calon bupati Pacitan.

  1. Hubungan Asmara

Julia Perez memiliki hubungan dengan dua pria. Yang pertama dengan Demian Perez seorang pria kebangsaan perancis. Perkenalannya dengan Demian Perez dimulai saat dirinya akan menintik karir sebagai seorang model di Perancis. Namun hubungan pernikahan yang di sudah terikat pada tahun 2002 ini tidak berjalan mulus, karena terjadinya perselingkuhan dimasing-masing pihak. Mereka pun memutuskan untuk bercerai. Setelah perceraian dengan perez, Demian perez ternyata masih menggugat Julia Perez atas penggunaan nama perez dalam nama wanita kelahiran 1980 tersebut. Namun gugatan tersebut berhasil dimenangkan oleh Julia Perez.

Lalu, Julia Perez menjalin hubungan dengan persepak bola Indonesia kebangsaan Argentina Gaston Kastanyo. Hubungannya dengan Gaston tidak berlangsung lama.

  1. Kesehatan

Julia Perez menyadari bahwa dirinya menghidap penyakit kanker serviks stadium dua. Bersyukur, setelah melaksanakan beberapa perawatan seperti pengobatan ke Singapura, dirinya dinyatakan sembuh. Sebagai bentuk syukur dari penyembuhannya tersebut, Julia Perez memutuskan untuk melaksanakan ibadah umroh. Tak lama setelahnya, Julia Perez kembali menghidap penyakit yang sama dengan stadium yang meningkat menjadi stadium empat, hingga akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya pada 10 Juni 2017 di RSCM.

(RIMA| Photo: Tribun)

 

Author: redaksi

1462 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend