Mengenal Sofia Boutella, Si Cantik Dalam Film The Mummy

Setelah Gal Gadot berhasil meraih lebih banyak popularitas dan pujian dengan perannya sebagai Wonder Woman, Kini giliran artis Perancis kelahiran 3 April 1982 yang menarik perhatian publik berkat aktinya sebagai si Antagonis, Princess Ahmanet di film The Mummy.

Sofia Boutella merupakan artis yang lahir dari musisi Jazz kebangsaan Algeria yaitu Safy Boutella dan ibunya merupakan seorang arsitek. Sebelum berkarir di dunia akting, Sofia merupakan seorang dancer yang debut sejak tahun 1998 dan mengambil aliran hip-hop. Dia sering tampil diberbagai film dan konser untuk menampilkan tariannya. Dirinya juga pernah menampilkan tarian dan menjadi model di beberapa music video seerti Rihanna, Madonna dan Ne-Yo. Dirinya semakin terkenal setelah terpilih menjadi model dari Nike pada tahun 2007.

Walaupun sudah debut akting sejak tahun 2002, namun perannya di dunia akting baru disadari setelah menjadi pemeran utama dalam film Street Dance 2 sebagai Eva.

Kini dirinya menarik perhatian setelah menjadi pemeran utama dari reboot film “The Mummy” bersama aktor kawakan Tom Cruise.

(RIMA|Photo: movieexplorer.com)

Author: redaksi

1289 stories / Browse all stories

Related Stories »

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Twitter »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care