Mengenal Lebih Dekat Sosok Tom Holland

Siapa yang tak mengenali sosok pria muda yang satu ini? Belakangan ini namanya menjadi viral karena perannya sebagai salah satu tokoh super hero legendaris, yakni Spiderman. Ya, film terbaru Spiderman yang tayang di bulan ini memang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya karena nuansa baru yang akan ditampilkan dalam film yang bertajuk ‘Spider-man: Home Coming’ ini. Salah satu yang banyak menyita perhatian publik adalah Tom Holland. Didapuk sebagai pemeran baru dari tokoh utama, lantas, seperti apa sebenarnya sosok dari Tom Holland?

Berikut 5 fakta menarik tentang Tom Holland yang mungkin tidak disangka-sangka oleh kalian.

  • Pemeran Spiderman termuda.

Pada usianya yang ke 21 tahun, Tom Holland sudah dipercaya untuk memerankan tokoh superhero legendaris, Spiderman, melalui sebuah ajang audisi. Ia telah mengalahkan 1500 peserta kadidat calon Spiderman yang turut andil. Bahkan ia juga mengalahkan beberapa aktor ternama seperti Natt wolff, Asa Butterfield, dan Logan Lerman.

  • Mengawali karir sebagai penari teater.

Sebelum malang melintang di industri film Hollywood, Tom pertama kali berkecimpung di dunia akting saat tergabung dalam sebuah panggung drama di pusat teater profesional Inggris West End pada 2008 silam dengan tajuk berjudul ‘Billy dan Elliot’ sebagai seorang penari. Bakat menarinya sendiri, disadari oleh seorang koreografer yang melatihnya untuk sebuah pertunjukan pada tahun 2006 lalu.

  • Pernah dibully.

Siapa sangka? Tokoh superhero yang satu ini ternyata pernah dibully saat kecil? Tak berbeda jauh dengan latar belakang Spiderman, ternyata Tom Holland saat kecil juga pernah dibully karena menjadi seorang penari. Seperti yang ia katakan ketika diwawancara oleh sebuah media bernama People. Ia mengaku, meski sempat dibully, hal itu tak menurunkan semangatnya untuk tetap menari. “Ada kalanya saya diintimidasi tentang menari dan sebagainya. Tapi Anda tidak bisa memukul saya cukup keras untuk menghentikan saya melakukannya,” ujarnya yang dikutip dari People, Kamis (6/7).

  • Ayahnya menuliskan sebuah buku tentang Tom Holland.

Melihat kegigihan sang anak dalam mengejar karir sebagai aktor Hollywood, ayah Tom memutuskan untuk mengabadikan kisah perjuangan anaknya itu melalui sebuah buku yang berjudul ‘How Tom Holland Eclipses His Dad.’ Namun, tidak seperti buku-buku tentang perjuangan hidup seseorang untuk meraih mimpinya. Buku yang ditulis oleh ayah Tom, yakni Dominic Holland ini banyak menyajikan cerita lucu dan aneh.

  • Pernah menjadi dubber dalam film animasi Jepang.

Tidak ada yang menyangka, ternyata aktor muda ini juga sempat dua kali mengisi film animasi Jepang berjudul ‘The Secret World of Arrietty’  pada tahun 2010 dan film ‘Locke’ pada tahun 2014.

( SUCI | Photo: harianindo.com )

Author: redaksi

1400 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend