Siapa yang tidak kenal dengan Kelly Tandiono? Yaps, seorang aktris dan model kelahiran 28 oktober 1986 di Singapura ini memiliki hobi di dunia olahraga. Kelly telah melebarkan sayap menjadi model internasional sejak bergabung dengan Next Model Management di Los Angeles. Kelly memulai kariernya di dunia modeling sejak saat masih muda yaitu sejak umur 14 tahun, dan mulai menekuni dunia modeling sejak umur 16 tahun. Menurut Kelly menjadi seorang model akan mendapatkan banyak penolakan, sehingga sangat membutuhkan kedisiplinan, dan juga membutuhkan kerja keras.

Model yang juga menjadi salah satu founder dari Supermodels Project yaitu sebuah lembaga pendidikan dan pengembangan pribadi non formal yang mengedepankan pengenalan, pengasahan, dan pendalaman pengetahuan dan keahlian dalam bidang modeling, akting, dan tutur bicara di hadapan publik Ini memiliki keinginan untuk membuat ajang Supermodels Project sebanyak 2 kali dalam setahun untuk mencari bibit-bibit baru.

Selain menjadi seorang model, Kelly juga melebarkan sayapnya di dunia akting. Saat ini, Kelly sedang menjalani proses syuting tiga film, yakni Love All, film Gundala yang digarap oleh Joko Anwar, dan juga film Manusia Bumi yang diadaptasi dari novel pertama dari tetralogi Pulau Buru karya Pramoedya Ananta Toer. Dalam waktu dekat ini, Kelly memiliki target untuk mendapatkan lebih banyak penghargaan dalam akting.

Nah, Kita doakan ya lifestyler semoga Kelly Tandiono lebih sukses dalam kariernya.

(yolanda| foto: instagram.com)

Send this to a friend