Tepat pada tanggal 16 November 2018 kemarin, Horison Grand Serpong mengadakan Media Luncheon dan Cooking Class bersama media, blogger dan influencer di Daerah Tanggerang. Kegiatan yang dilakukan oleh Hotel yang berlokasi di Jalan M.H Thamrin KM.2,7 , Panunggangan Utara, Kebon Nanas, Kota Tanggerang ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan media, blogger, dan juga para influencer. Acara yang berlangsung pada pukul 10.00 – 15.00 ini turut dihadiri oleh PT. Metropolitan Golden Management yang diwakili oleh Corporate Director Of Marketing Communications, Heni Juniarti.

Dalam kesempatan kemarin, Beliau mengatakan bahwa Brand Awareness menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan para pelaku usaha untuk memperkuat brand produk. Selain itu, Media Luncheon ini akan berlangsung di beberapa kota.

“salah satu kegiatan yang diselenggarakan ialah Media Luncheon ini yang akan berlangsung di beberapa kota, unit Horison Hotels Group” Ujar Heni Juniarti.

Konsep acara seperti ini pun berbeda dari biasanya. Hal ini karena adanya cooking class yang dipandu langsung oleh chef Paradios Krisna Atmaja selaku Chef Executive dari Horison Grand Serpong di Restaurant Lotus. Cooking Class ini memperlihatkan cara memasak salah satu Signature Dish yang ada yaitu Ayam Goreng Dabu-Dabu dan Apple Pie.

Horison Grand Serpong sendiri merupakan hotel bisnis yang memiliki keunggulan dengan adanya fasilitas Meeting Room yang diberi nama Mahoni Meeting Room yang memiliki konsep elegan dengan kapasitas tampung sebanyak 400 pax.

Hotel Horison sendiri memiliki 3 layanan penuh dengan harga terjangkau yaitu Brand Horison untuk hotel bintang 3, Horison Ultima untuk Hotel bintang 4, dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah. Selain itu, Metropilitan Golden Management telah menjadi sebuah manajemen hotel yang berpengalaman lebih dari 15 tahun dengan kombinasi standar internasional dan budaya lokal yang menjadi komponen utama didalamnya.

Hingga saat ini Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 49 hotel dengan jumlah kamar lebih dari 5.000. selain itu, Metropolitan Golden Management akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi dengan memanfaatkan produk dalam Negeri dan Sumber Daya Manusia Lokal.

(Yolanda | Foto : Redaksi)

Send this to a friend