Mau Nonton Film Di Bioskop Pribadi? Yuk Ke Subtitles!

Udah pernah denger nama tempat Subtitles tapi belum pernah kesana? Subtitles itu tempat nonton film yang bikin kamu merasa di bioskop pribadi, penasaran kan tempatnya seperti apa dan dimana? Jadi, Subtitles ini punya 6 studio dan ada tipe-tipenya guys. Studio yang paling kecil bisa diisi paling banyak 5 orang, kalau yang paling besar bisa diisi 8 sampai 10 orang. Bioskop mungil ini ada di basement Dharmawangsa Square.

Hari Senin- Kamis Subtitles buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam, kalau hari Jumat sampai Minggu mulai dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Untuk tariff weekdays kamu bisa bayar 175 ribu, sementara kalau weekend tariffnya jadi 230 ribu. Nah, tariff yang ditawarkan ini dihitung per 2 jam, selain kamu bisa nonton koleksi film yang ada di Subtitiles kamu juga bisa bawa VCD/DVD milik pribadi tapi syarat dari pihak Subtitles yaitu kasetnya harus original.

Kamu nggak bakal bosen kalau berkunjung ke tempat ini, karena di dalam setiap studionya dilengkapi dengan sofa yang super comfy, AC, dan sound quality yang jernih. Dan kalau kamu juga mau nonton sambil ngemil-ngemil, Subtitiles juga punya cafe dengan berbagai pilihan makanan,harganya mulai dari 25 ribu sampai 70 ribu. Tunggu apalagi..yuk ajak keluarga, temen, atau pacar kamu kesini, dijamin gak nyesel!

(MUTIARA | Photo: Instagram Subtitles)

Author: redaksi

1385 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Music Video : Ardhito Pramono »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care

Sehatmental.id »

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend