Pada pertengahan Januari lalu, Qatar Airways mendapatkan penghargaan “Best Economy Long-Haul Experience” oleh SKIFT, laman travel terpercaya untuk trend dan informasi perjalanan wisata seluruh dunia.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan pengalaman para pengguna maskapai tersebut untuk menentukan pengalaman kabin terbaik di seluruh dunia. Termasuk di dalamnya website, kenyamanan kabin ekonomi, makanan yang disajikan dalam pesawat, fasilitas tambahan [Wi-Fi, In-seat Power, dan lain-lain], serta estetika desain secara keseluruhan (termasuk interior dan exterior).

“Visi kami adalah selalu menciptakan pengalaman perjalanan terbaik di dunia, baik di udara atau di darat, di setiap kursi penerbangan, baik untuk penumpang dengan tujuan bisnis atau liburan. Kami merasa terhormat atas penghargaan ini dan terinspirasi untuk menetapkan standar baru untuk layanan bintang 5 kami,” ujar Mr. Akbar Al Baker, Group Chief Executive Qatar Airways, lewat email kepada kami.

Pada tahun sebelumnya, selama dua tahun beruntun, Qatar Airways terpilih sebagai ‘World’s Best Business Class 2014‘ oleh Skytrax.

Selama perjalanannya, Qatar Airways telah mengalami pertumbuhan yang cepat hanya dalam waktu 18 tahun beroperasi. Qatar Airways sudah memiliki armada modern yang terdiri dari 146 pesawat dengan 146 tujuan bisnis dan wisata di seluruh Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik, Amerika Utara, dan, Amerika Selatan.

( sumber : ghiboo/ photo : travelvacation.org )

Send this to a friend