Tinggal di kota besar pasti selalu terkena polusi udara yang tidak baik bagi tubuh, apalagi jika pola makan yang kurang baik dapat memperparah kondisi tubuh. Hal tersebut bisa kita hindari jika pola makan kita benar, dan tentunya mengandung antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas. Berikut adalah 3 sayuran yang mampu melawan radikal bebas.

1. Kecipir
Mungkin kecipir tidak terlalu populer seperti sayuran lain, namun kecipir ini mengandung antioksidan yang dapat melawan radikal bebas loh. Selain kandungan antioksidan yang tinggi kecipir juga mengandung vitamin c yang baik untuk merawat kesehatan kulit kamu.

2. Tomat
Tomat memiliki berbagai macam manfaat salah satunya adalah antioksidan yang tinggi, karena kamdungan antioksidan yang sangat tinggi ini maka tomat menjadi salah satu sayuran yang dapat melawan radikal bebas dan melawan kanker.

3. Kubis Merah
Kubis mempunyai 2 jenis warna, yaitu kubis putih dan kubis merah. Nah untuk kubis merah sendiri memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, sayuran jenis ini bisa kamu tumis atau rebus sesuai selera.

Ternyata tidak hanya buah, tetapi sayuran juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Nah bagi para lifestyler yang ingin hidup sehat yuk segera coba sayur-sayuran tersebut.

(Meity|Foto:vegetables.co.nz|editor:Monika)

Send this to a friend