Marked Festival Event Organizer baru-baru ini mengadakan acara Asian Food Festival. Acara ini ingin menghadirkan makanan Asia yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. bazaar kuliner ini pun diselenggarakan di Lobby Utama, PIK Avenue Mall.

total tenant yang mengisi acara sebanyak 64 tenant dengan pilihan makanan yang dapat kita nikmati, mulai dari makanan Jepang, Chineese, Korea, Malaysia, Thailand  hingga makanan khas Indonesia semua ada di acara ini. tidak hanya makanan asia saja, namun makanan western pun menjadi tambahan dalam acara ini, seperti makanan cookies, taco, dll.

Asian Food Festival ini, bukan hanya bazaar kuliner namun juga ada talkshow & Live DJ perfomance yang turut meramaikan acara. “Hari pertama ada live performance dari DJ, lalu talkshow dimulai dari hari kedua, dan hari ini ada talkshow dari jakarta derma clinic, honestbee, dan KoKoa&co,” ucap Kiki, Owner dari Marked Festival Event Organizer.

Salah satu Talkshow yang bekerja sama dengan derma clinic menjelaskan salah satu metode kecantikan yang saat ini populer dikalangan artis seperti Aurel, Ashanty, dan Gisel. “Salah satu pengisi tenant diacara ini yaitu kokoa&co adalah milik dari Wulan Guritno, Chico Jericho, Baim Wong, dkk.” tutur kiki.

“setelah di PIK Avenue next event di MOI (Mall Of Indonesia) di bulan agustus dan di mall alam Sutra dipertengahan agustus,” ujar kiki, kedua acara itu sendiri masing mengusung acara Asian Food dengan tagline yang berbeda.

(Putri O.H | Foto: Redaksi | Editor: Amalia R)

Send this to a friend