Lokasi Syuting Film Ini Bisa Jadi Referensi Liburanmu

Masih hangat membicarakan film yang dirilis tanggal 16 Mei 2017 lalu, “Trinity: The Nekad Traveler”. Film yang diangkat dari buku best seller karya Trinity dengan genre drama road movie ini ternyata bisa jadi referensi tujuan liburan kamu. Cerita yang mengisahkan perjalanan Trinity yang diperankan Maudy Ayunda hingga ke pulau Maladewa dan bertemu dengan sang fotografer tampan, Paul (diperankan Hamish Daud), sangat cerdas mengatur hobinya traveling meski terbentur uang yang pas-pasan dan jatah cuti di kantor.

Berikut 8 lokasi syuting film “Trinity: The Nekad Traveler” yang telah dirangkum Tim Redaksi;

  • Anak Gunung Krakatau

Gunung yang magis dan berada tepat di Pulau Anak Krakatau, Selat Sunda ini mempunyai rentetan sejarah yang panjang. Mengenalnya membuat kita kembali mengenang letusan maha dahsyat pada tahun 1883, meski masih aktif hingga saat ini, pulau tersebut masih sering dijelajahi oleh para petualang karena pemandangan laut yang luas dari selat yang menhubungkan pulau jawa dan sumatera.

  • Pantai Karang Gigi Hiu

Pantai ini sudah menjadi destinasi wajib bagi kamu yang berkunjung ke Lampung. Meski pantai ini tidak dapat dinikmati untuk berenang dan bermain, karena dipenuhi bebatuan karang, namun pantai ini akan membawa kamu seraya berada di Pantai Three Sisters dan Elephant Rock, New Zealand.

  • Taman Nasional Way Kambas

Taman yang berlokasi di sebelah timur Lampung ini mempunyai keunikan yang sudah menjadi ciri khasnya yaitu pusat konservasi hewan mamalia, Gajah. Taman nasional dengan luas 1.300 km2 ini menjadi destinasi favorit bagi kamu yang ingin mengenalkan binatang dan alam kepada anak dan keluarga.

  • Labuan Bajo

Siapa sih yang engga pengen ke Labuan Bajo? Destinasi favorit bagi kamu yang ingin menghilangkan penat Jakarta, atau tempat sebagai saksi foto prewedding-mu nanti. Selain diminati karena keindahan alamnya, Labuan Bajo yang berlokasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini juga menjadi tempat untuk berlabuh sebelum ke pulau Komodo. Tak hanya itu gugusan pulau disekitarnya seperti, pulau Kenawa, Padar dan Ricca juga menjadi destinasi favorit para turis baik lokal maupun asing karena keeksotikannya.

  • Karst Rammang-Rammang

Bagi kamu yang menginginkan liburan bernuansa pegunungan dan pedesaan, destinasi ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang suka eksplore. Bagaimana tidak, tempat yang berlokasi di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan ini dipenuhi dengan bebatuan tinggi hingga menyerupai bukit dan sungai yang terbentang luas. Dijamin, jika kamu berlibur kesini, pasti kamu bakalan ngerasa sedang berada di pedalaman yang jauh dari teknologi.

  • Benteng Rotterdam

 

Wisata sejarah satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengenal sejarah kebangsaan Indonesia. Benteng dengan nama asli, Benteng Ujung Pandang, dan berdiri di kota Makasar ini mempunyai nama lain yaitu Fort Rotterdam. Uniknya benteng ini berbentuk seekor penyu yang sedang merangkak ke pinggir laut.

  • Ibu Kota Manila

Kota besar yang menjadi ibu kota negara Filipina ini kononnya hampir sama dengan ibu kota Jakarta. Seperti dikutip dari laman antaranews.com, komika Babe Cabita yang berperan sebagai Ezra mengaku terkejut dengan kota Manila, “Saya belum pernah ke sana, begitu sampai di sana, kok kayak di Blok M, malah bagusan Blok M,” ujar Babe saat ditemui dalam acara peluncuran film Trinity ini.

  • Pulau Maladewa

Tak perlu dipungkiri bahwa pulau Maladewa atau lebih dikenal dengan Maldives ini sudah menjadi destinasi wajib bagi kamu yang akan melakukan honeymoon. Pulau kecil yang berada di Samudera Hindia ini mampu memanjakan kamu dengan kemewahan alamnya. Konon untuk harga tiket pesawat ke Maldives sendiri, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 8 – 12 juta untuk sekali perjalanan

Demikian 8 lokasi syuting film yang disutradarai Riza Mantonvani. Semoga kamu tidak bingung lagi menentukan lokasi liburan, mengingat waktu libur sekolah sudah dekat.

(KEVIN | Photo: simomot.com)

Author: redaksi

1385 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Music Video : Ardhito Pramono »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care

Sehatmental.id »

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend