Liam Gallagher Gelar Konser di Jakarta

Vokalis grup musik Inggris “Oasis” ini tengah dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Ya, ia belum lama ini menggelar konser di Jakarta. Selama satu jam penuh, penyanyi Liam Gallagher tampil dalam konser tunggal bertajuk ‘As You Were‘, di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (14/1/2018).

Meskipun ia tampil dalam format solo, Liam tetap mengajak penonton bernostalgia lewat sejumlah lagu dari grup musik Oasis. Liam mengawali konsernya pada 21.00 WIB dengan dua lagu Oasis sekaligus, yakni Rock n Roll Star dan Morning Glory. Selebihnya, ia lebih banyak menyanyikan lagu miliknya dari album As You Were, seperti Wall of Glass, Paper Crown, Bold, dan For What it Worth. Ia juga menyelipkan lagu Soul Love, yang dipopulerkan oleh grup musik garapannya, Beady Eye.

Saat Liam rehat di atas panggung, penonton beramai-ramai menyanyikan bagian refrain dari lagu Champagne Supernova dan Morning Glory meskipun tanpa iringan musik. Mendengar hal itu, Liam langsung mengatakan bahwa ia berjanji akan membawakan lagu itu saat konser di Indonesia lain waktu.

Di konser kali ini, Liam juga mendapat kejutan saat salah seorang penonton laki-laki naik ke atas panggung dan memeluk Liam ketika lagu Live Forever dinyanyikan. Penonton tersebut kembali memeluk Liam pada akhir konser, saat Liam menutup penampilannya dengan lagu Wonderwall.

 

NIA | photo: republika.com

Author: redaksi

1605 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Hivi! – Remaja »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend