Berlibur ke pantai memang menjadi salah satu agenda liburan yang menyenangkan. Terlebih lagi jika perginya bersama teman-teman. Namun, setelah asik berlibur ke pantai pasti ada satu hal yang membuat kamu gak pede untuk beraktifitas seperti biasanya. Kulit belang, ya itu adalah satu hal yang akan mengganggu aktifitas sehari-hari. Kulit belang akan membuat kamu tidak percaya diri dan terlihat kusam. Nah, lalu bagaimana cara kita untuk menghilangkan kulit belang yang mengganggu itu? Yuk simak tips berikut.

• Gunakan Masker Mentimun
Mentimun adalah salah satu sayuran yang dapat mengatasi beberapa masalah kulit seperti kulit berminyak, berjerawat dan kulit keriput. Nah. Untuk mengatasi kulit belang, kalian cukup membuat masker mentimun yang dicampur dengan putih telur. Lakukan hal ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

• Gunakan Toner Cuka Apel
Untuk membuat kulit belang di wajah samar, toner cuka apel sangat cocok dan memberikan khasiat yang maksimal untuk kulit belang. Sifat antibakterinya mampu menyeimbangkan pH kulit serta mampu membersihkan noda pada wajah.

• Gunakan Masker Kentang
Kentang merupakan sayuran yang memiliki kandungan air yang cukup tinggi. Kentang juga bermanfaat untuk perawatan kulit wajah, salah satunya ialah mengatasi kulit belang akibat paparan sinar UV. Dengan menghaluskan 2 buah kentang, kamu dapat menghasilkan satu mangkuk masker kentang yang bisa langsung di aplikasikan ke wajah atau kulit yang belang.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan kulit belang akibat paparan sinar UV sehabis berlibur di pantai. Let’s trying girls.
(Monika| Foto: line.today)

Send this to a friend