Kuliner yang gak boleh banget terlewatkan saat berada di Bali!

Bali adalah salah satu kota yang berada di bagian tengah Indonesia. Dengan budaya dan tempat wisata yang unik menjadikan Bali salah satu kota yang banyak diminati wisatawan asing maupun lokal. Selain tempat wisata yang menarik dan beragam, Kuliner di Bali juga tentu tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya, dengan penyajian makanan yang unik membuat wisatawan untuk selalu mencicipinya ketika berada di Bali.

Berikut kuliner-kuliner di Bali yang tidak boleh sampai terlewatkan:

  • Nasi Pedas Bu Andhika

Nasi Pedas Bu Andhika sangat mudah untuk ditemui karena lokasinya yang cukup strategis yaitu berada di sebrang Joger Bali. Nasi Pedas ini juga wajib untuk di cicipi karena kalian bisa memilih makanan sesuai yang kalian inginkan dengan harga yang relatif murah loh! Jadi jangan sampai kelewatan ya untuk mencicipinya selagi di Bali!

  • Bakso Wijaya

Bakso Wijaya ini juga letaknya tidak terlalu sulit untuk dicari, karena masih di sekitaran area Joger dan pusat perbelanjaan untuk oleh-oleh. Bakso Wijaya ini menyajikan khusus untuk bakso halus dan dicampur dengan babat serta daging sapi dengan harga 25 ribu rupiah saja untuk satu mangkok dan yang pasti rasanya tidak mengecewakan

  • Warung Italia

Berlokasi di Seminyak Bali, Warung Italia ini menyediakan makanan western dengan harga yang terjangkau dan pastinya rasanya tidak kalah dengan restoran berbintang. Warung Italia ini sangat cocok untuk tempat santai dan sekedar menghabiskan waktu bersama teman-teman.

  • Gusto Gelato

Ini adalah salah satu desert yang tidak boleh terlewatkan. Berlokasi di Kerobokan Kelod, Kuta Utara ini menyajikan eskrim yang sangat memanjakan lidah. Dengan berbagai pilihan rasa serta ukuran yang diinginkan dan ditambah dengan harga yang relatif murah membuat Gusto Gelato Caffe ini selalu ramai pengunjung.

  • Yogurt Republic

Bagi kalian pecinta yogurt, wajib banget cobain yogurt republic. Berlokasi di daerah Seminyak dan Legian, yogurt ini beda dari yogurt-yogurt lainnya karena sistem pembayarannya sesuai dengan berapa ratus gram yang kalian ambil. Jadi sistemnya self service dan kita bisa mencampur berbagai rasa yogurt dan topping sesuai selera dan yang pasti harganya sesuai dengan yogurt yang kalian ambil lho, dan soal rasa jangan ditanya karena yogurtnya enak bangetttt!!

Itu dia beberapa kuliner khas Bali yang jangan sampai terlewatkan ketika berada di Bali ya. Happy Holiday!

 

 

(Vani CH | photo : Balikami.com )

Author: redaksi

1605 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Hivi! – Remaja »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2018 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2018 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Indonesia Favorit Anda ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend