Siapa yang tidak kenal dengan kelezatan produk indomie goreng. Mie yang biasanya kita makan dengan tekstur yang keriting, tetapi apa jadinya jika indomie di sulap menjadi donat? Produk yang berasal dari Indonesia memang tak ada habisnya inovasi yang diciptakan dengan memakai bahan indomie goreng. Produk mie instan ini selalu saja menyita perhatian masyarakat dari masyarakat Indonesia sendiri hingga mancanegara.

Produk indomie goreng yang sempat menjadi viral beberapa tahun belakangan ini adalah cemilan ciki Chitato ‘indomie goreng’. Namun baru-baru ini, sebuah toko donat di Sydney membuat kreasi unik dengan memakai indomie goreng. Kolaborasi ini dilakukan antara indomie Australia dengan toko donut Papi (@donutpapi), kreasi donut indomie goreng ini diberi nama ‘The Indomie Donut’

Tapi sayangnya, kreasi ini hanya dirilis di gerai Donut Papi Australia dari tanggal 25 Mei hingga 27 Mei 2018. Padahal banyak pula masyarakat Indonesia ingin mencicipi sensasi memakan The Indomie Donut ini. Hal ini terlihat dari komentar para netizen Indonesia di akun instagram Donut Papi. Semoga dapat menjadi pertimbangan pihak Donut Papi untuk menjajahkan kreasi ini ke Indonesia.

 

(Amalia R. | Foto: Travelingyuk.com)

Send this to a friend