Tidak asing bukan dengan brand hijab ‘Pelangi Asmara’ ? brand hijab garapan desainer ternama Dian Pelangi dan Barli Asmara ini kini sudah sangat akrab di kalangan para Hijabers, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri.

Kekayaan konsep yang diusung oleh duo desainer ini sudah tidak perlu diragukan lagi dalam setiap edisinya di Pelangi Asmara.


Selalu mencari inspirasi dari negara di belahan dunia, kini Maldives lah yang menjadi negara inspirator dari edisi scarf Pelangi Asmara, setelah Korea dan New York di awal tahun 2018.

Berkolaborasi dengan salah satu resort bintang lima di Maldives, ST. Regis sangat mendukung semua proses pembuatan scarf.

“Ini merupakan suatu bentuk penghargaan bagi kami bisa langsung diminta untuk berkolaborasi dengan salah satu resort ternama, bintang lima di Maldives yaitu ST. Regis. Mereka sangat mendukung penuh karya terbaru kami.” ungkap Barli Asmara saat menggelar gathering Pelangi Asmara di Kokonut and Curtains, Jakarta Pusat, Rabu (12/08/2018).

“Di sana (Maldives) kami menghabiskan waktu di sekitaran ST.Regis termasuk di dalam resort yang sangat indah itu. Hampir seluruh inspirasi karya ini berasal dari resort yang luar biasa indah itu. Karena, hampir semua tempat di ST.Regis itu sangat menggambarkan keindahan khas Maldives, dari segi bangunannya pun sangat memiliki nilai filosofis tersendiri ” tambah Dian Pelangi di acara yang sama.

Mengeluarkan sepuluh jenis motif scarf edisi Pelangi Asmara X St. Regis Maldives ini, tentu sangat terinspirasi dari indahnya arsitektur bangunan resort tersebut dan biota alam yang disuguhkan negara dengan mayoritas muslim itu.

Pemilihan bahan yang dipakai pada edisi kali ini tentulah sangat berkualitas, namun jangan kaget apabila ternyata harga scarf ini berkisar sebesar Rp. 199 Rb. Saat pertama kali rilis, edisi ini langsung sold out sebanyak 2000 scarf.


Melihat respon yang sangat antusias dari semua customer, duo desainer ini mengucapkan banyak rasa terimakasih karena telah mendukung produk brand lokal. Dian dan Barli berharap, ke depannya Pelangi Asmara bisa banyak berkolaborasi dengan berbagai pihak.

(Nadya| Foto : Redaksi | Editor : Monika).

Send this to a friend