Siapa sih yang tidak tahu kisah cinta putri cinderella?pasti sudah pada tahu semua. Cinderella adalah seorang putri sederhana yang kemudian di pinang oleh seorang pangeran yang tampan dan kaya raya. Di zaman sekarang kisah cinta seperti ini juga masih ada dan nyata. Di dunia nyata juga banyak pangeran yang kaya raya, tampan dan hebat yang mau meminang wanita biasa – biasa saya dengan senang. Kamu tak harus melulu menjadi wanita bangsawan yang memiliki keluarga terpandang untuk mendapatkan pangeran seperti yang ada di kisah cinderella. Yuk kita buktikan!

1. Kate middleton

Putri Kate menikah dengan pangeran Willam dari kerajaan inggris. Mereka berpacaran hingga delapan tahun sebelum memutuskan untuk menikah. Keduanya bertemu waktu masih berkuliah di Universitas Saint Andrews. Kerajaan Inggris ini dapat menerima putri Kate dengan baik walaupun kerajaan itu jelas – jelas punya pengaruh yang kuat di panggung internasional.

2. Nur asia

Nur asia adalah istri dari seorang Sandiaga Uno. Memang sih Sandiaga Uno ini bukan seorang pangeran, namun dia memiliki kerajaan bisnis yang banyak menghasilkan pundi – pundi uang. Kini, Sandiaga Uno juga telah menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia bahkan se-asia tenggara.Memang Nur bersama dengan Sandiaga Uno telah merintis bisnis hingga sukses seperti sekarang.

3. Letizia ortiz rocasolano

Kisah hidupnya yang berliku karena dikabarkan sempat menjadi wanita penghibur dan siapa sangka perceraian Letizia dengan suaminya yang terdahulu yang seorang guru malah mengantarkannya menjadi seorang putri kerajaan. Letizia menjadi anggota kerajaan spanyol dari darah rakyat biasa setelah dilamar pangeran Felipe.

4. Pricilla chan

Pricilla merupakan istri dari pengusaha muda Mark Zuckerberg yang juga raja dari kerajaan media sosial bernama facebook. Pricilla yang selalu mendapatkan sanjungan oleh suami sebagai orang yang mampu menempatkan diri dengan kesederhanaan dan sangat pengertian. Dia juga gemar menyumbang untuk kegiatan sosial dan terkenal rendah hati.

Itulah empat kisah cinta seperti cinderella dan pangerang yang ada di dunia nyata dengan keindahan dan ceritanya masing – masing.

(Atik | Foto : pinterest.com)

Send this to a friend