Setelah beberapa bulan atau tahun kamu menjalani hubungan dengan pasangan, tak jarang beberapa dari kalian merasa bahwa pasangan kalian mengalami perubahan. Baik itu sifat, maupun karakter pribadinya.

Alih-alih berubah, atau malah kamu yang belum benar-benar mengetahui dengan benar tentang pasanganmu sendiri dari awal? Jangankan yang sudah lama, bahkan yang baru jadian pun bisa mengalaminya.

Misalkan saat PDKT, pasanganmu terlihat sangat menyenangkan dan romantis. Namun setelah jadian malah lebih sering jutek-jutekan. Makanya, kenali dulu pasanganmu secepatnya sebelum terlambat. Ini dia beberapa tips nya.

  • Warna Favorit

Ternyata, hanya dengan warna favorit, kamu bisa mengetahui karakter seseorang loh. Misalkan, kalau doi suka warna hitam, biasanya identic dengan sosok yang penuh detail, artistic, dan sensitif. Di sisi lain dengan warna kuning, biasanya melambangkan orang yang kreatif dan ceria. Kalau warna putih biasanya melambangakn sifat logis dan terorganisir. Hijau menggambarkan kasih sayang dan kesetiaan, sedangkan biru adalah warna yang stabil, sensitive, dan suka mencari perhatian orang lain.

  • Keramahan

Belum tentu si dia ramah di depan orang lain jika dia ramah di depan mu loh, lifestyler. Untuk mengetahui sikap aslinya, kamu bisa menghadapkan si doi dengan pelayan toko atau di tempat makan. Kalau doi ramah, bisa jadi dia memang ramah dan sopan secara natural.

  • Cara Bersalaman

Coba perhatikan pasanganmu, apakah berjabat tangan dngan tegas atau malah lemah? Biasanya, orang yang berjabat tangan dengan tegas, maka adalah orang yang percaya diri dan suka tantangan. Sebaliknya, jika jabatan tangannya lemah, mengutarakan sifat pemalu dan kurang pede nih.

  • Tatapan Mata

Seseorang yang mempertahankan kontak matanya secara terus-menerus, bisa diartikan sebagai orang yang suka mengintimidasi. Sedangkan orang yang bertahan kontak mata 60% saat berkomunikasi, bisa diartikan sebagai orang yang ramah dan menyenangkan. Namun orang yang acuh, ternyata dia orang yang kurang inisiatif.

  • Tulisan Tangan

Semakin kecil tulisan, maka sifatnya lebih cenderung ke introvert. Di sisi lain, orang dengan tulisan yang tegak ke atas, maka dia adalah seorang yang pragmatis. Kalau tulisannya miring ke kanan, maka dia memiliki sifat sentimental. Sebaliknya, kalau miring ke kiri, maka diartikan sebagai orang yang bisa introspeksi diri.

(Sanchia | Foto: hitsss.com, sesuaisunnah.com)

Send this to a friend