Kenali Kelebihan Alat Belanja Online Paypal dengan Virtual Credit Card

Pada era milenial saat ini, manusia dipermudah dengan segala sesuatu yang instan melalui media online. Termasuk dalam berbelanja. Tidak hanya itu, hal ini lebih dipermudah lagi dengan beragamnya jenis pembayaran dalam melakukan transaksi online. Salah satunya adalah Paypal dengan VCC atau Virtual Credit Card. Secara, kelebihan dan kekurangan verifikasi paypal dengan VCC adalah masalah yang kini mulai banyak dipertimbangkan oleh para pelaku bisnis online ataupun konsumen. Sebagaimana diketahui, bahwa di zaman ini, kehidupan manusia tidak bisa terlepas dari teknologi. Kini teknologi telah menjadi sebuah gaya hidup yang ditandai dengan berkembangnya media online di tengah masyarakat.

Kemajuan teknologi kini juga sudah merambah pada pasar bisnis. Salah satu contohnya adalah bisnis online yang kini tengah merajai pasar bisnis di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan transaksi bisnis antara penjual dan pembeli di media online lebih mudah dan efektif. Perkembangan bisnis online diiringi dengan munculnya pelayanan-pelayanan yang dapat mempermudah berjalannya bisnis tersebut. Seperti jasa pelayanan paypal atau jasa pembayaran melalui internet dan dilengkapi lagi dengan jasa VCC atau  Virtual Credit Card. Kalian yang penasaran seperti apa kelebihan verifikasi paypal dengan VCC, mari simak bersama-sama beberapa hal berikut.

Lantas, apa sajakah kelebihan menggunakan paypal dengan VCC?

  • Pembuatan Akun VCC Tidak Dikenakan Biaya Administrasi.

Jika kalian ingin membuat akun VCC agar dapat melakukan verifikasi paypal, kalian tidak perlu cemas ataupun khawatir.Pasalnya untuk registrasi pembuatan akun VCC tidak akan dikenakan biaya administrasi.

  • Lebih Mudah Verifikasinya.

Menggunakan jalur VCC dapat lebih mempermudah dalam melakukan verifikasi akun paypal yang kalian miliki karena tidak mengharuskan kalian untuk repot-repot berurusan dengan pihak lain yang dapat memperlambat pembuatan akun.

  • Kebijakan Yang Menguntungkan.

Salah satu kebijakan yang menguntungkan pada akun ini adalah pengajuan  yang dapat dilakukan oleh konsumen. Seperti, jika konsumen telah melakukan transaksi online menggunakan media paypal namun belum mendapatkan hasil transaksi tersebut. Pembeli dapat melakukan pengajuan komplain. Lalu,jika dalam jangka waktu 45 hari pembeli belum juga mendapatkan hasil transaksi tersebut seperti barang misalnya. Maka perusahaan VCC akan mengembalikan uang yang telah kalian berikan.

  • Keamanan Yang Super Ketat.

Bagi kalian pengguna VCC tidak perlu khawatir dengan keamanan dari jasa yang satu ini. Penjagaan yang ekstra dilakukan demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti pembobolan kartu kredit dan masih banyak lagi.

  • Dapat Digunakan Untuk Membeli Item di Android.

Selain dapat digunakan untuk jual-beli online, akun paypal yang diverifikasi menggunakan VCC, juga dapat digunakan untuk membeli item-item yang ada di android seperti games, video dan lain-lain.

Itulah beberapa kelebihan dari penggunaan paypal dengan VCC yang bisa kalian gunakan saat akan berbelanja. Tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia.

( SUCI | Photo: financnitrgi.com )

Author: redaksi

1499 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend