Kejutan di Balik Box Set HiVi!

HiVi!, grup yang membawakan lagu “Orang Ketiga” ini akan mengeluarkan album kedunya yang berjudul “Kereta Kencan” yang masih dirahasiakan tanggal rilisnya. Namun sebelum album ini dirilis, HiVi! akan menjalankan sederet kegiatan yang akan dilakukan bersama dengan fansnya, atau dikenal juga sebagai HiFriends.

Salah satu personel HiVi!, Febri mengatakan bahwa di album keduanya akan terdapat 9 lagu. Lagu yang sudah menjadi hits terdahulu yaitu “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta” akan masuk bersama lagu-lagu lainnya di album kedua tersebut, tetapi dengan sentuhan musik berbeda yang tidak akan kalah galau dengan sebelumnya.

Didalam akun Twitter HiVi! sedikit membocorkan isi yang ada didalam box set dan grup yang beranggotakan empat orang ini berharap bisa menjadi inspirasi temen-temen seluruh Indonesia dan juga menerima lagu-lagu yang diberikan oleh HiVi!. “karena dilagu-lagu tersebut lebih personal, lebih baper lah istilahnya, dan disitu kita mencoba untuk mengajak teman-teman lebih maju ke depan karena didalam box set yang tersebut ada buku juga, buku itu semoga bisa mengajarkan temen-temen untuk membuat langkah baru yang lebih baik lagi.”

Saat ditanya kesibukan dari para personel Ezra, Ilham, Febri, dan Neida mengatakan akan banyak melakukan kegiatan bersama HiVi! dan mempersiapkan pengeluaran album kedua mereka. Neida, personel baru tersebut mengatakan sebelum merilis box set akan berencana keliling-keliling kota bertemu dengan teman-teman dari HiFriends, “semoga apa yang sudah direncanakan ditahun 2016 bisa terlaksanakan ditahun 2017, dan semoga album kedua ini menyenangkan.” tambahnya.

Sedangkan rencana pribadi dari Ezra dan Febri, pendidikan menjadi salah satu prioritas dari kedua pria tersebut, “tapi kita liat nanti aja yah haha.” tambah candaan dari salah satu personel HiVi! itu. Sedangkan Ilham mengatakan, “fokus dengan HiVi! juga dan mungkin memulai bisnis-bisnis kecil untuk memutar uang haha, dan pengen ketemu temen-temen HiFriends juga sih”. Neida pun juga berkeinginan untuk fokus kepada HiVi! dan mengejar hal-hal yang tertinggal didalam industri musik. – DNK/AF | Photos: Redaksi

Author: redaksi

1506 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

ServioMentalitu careDisc Tarraphoto
Mentalitu care

Music Video : Ardhito Pramono »

Survey Transportasi Online »

Kendaraan Online Favorit Kamu?

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend