Abdul & The Coffee Theory baru saja merilis video klip single terbarunya yang berjudul “Mima”. Shooting video klip ini berbeda dari video klip sebelum – sebelumnya karena pemilihan lokasinya di Tokyo, Jepang. Lagu ini berkisah tentang seorang lelaki yang sedang menghabiskan waktu bersama dengan wanitanya yang bernama Mima.


Pemilihan model wanita pun dipilih secara teliti. Akhirnya, seorang wanita asal Jepang bernama Sarah Azhimizu ditunjuk untuk memerankan Mima. Namun video ini tidak hanya berfokus kepada Sarah tapi juga pada keindahan kota Tokyo. Seperti kuil, pemandangan jalan kota Tokyo, dan juga toko – toko lokal di sana yang unik. Terlihat Sarah sedang berjalan menghempas hembusan angin yang menggoyangkan daun – daun, membuat kota Tokyo terlihat semakin elok.


Kisah dan keindahan hiruk pikuk kota Tokyo yang terekam dalam video klip lagu ini membuat karya musik Abdul lebih autentik dan memiliki cita rasa khasnya sendiri. Seakan video ini membuat kita melihat sisi keindahan kota Tokyo dan juga alur cerita video klipnya. Pemilihan peran Mima oleh Sarah memang tepat karena menjadi sangat menyatu dengan kota Tokyo yang dapat kita nikmati melalui video klipnya.

Keindahan kota Tokyo yang memiliki nuansa vintage namun tetap modern ini pun sangat terasa di sini.

Kamu bisa lihat video klip “Mima” by Abdul & The Coffee Theory dengan streaming di Youtube sekaligus menikmati alunan musiknya.
(Raka | Foto: Instagram.Abdul&TheCoffeeTheory)

Send this to a friend