Berlibur di pantai atau berenang memang sangatlah menyenangkan, baik pria maupun wanita lebih memilih pantai untuk bermain air pada saat berlibur. Nah, bagi kaum pria agar lebih stylish, jangan lupa memilih celana renang yang cocok. Simak selengkapnya!

  • Tipe Tubuh atletis

Bagi pria yang suka nge-gym jangan malu untuk memamerkan hasil kerja keras yang dilakukan di gym. Jika kamu memiliki tubuh yang ideal jangan tutupi dengan pakaian renang, tunjukkan bentuk tubuh atletis dengan perut sixpack yang kamu miliki.

  • Tipe tubuh gemuk

Perlu memakai pakaian yang sederhana saja untuk ukuran tubuh pria gemuk, pilihlah warna solid dan gelap lebih cocok karena membuat siluet ramping. Lalu, pilihlah pola-pola vertikal, bukan pola besar yang justru akan membuat tubuh gemuk lebih terlihat.

  • Tipe tubuh kurus

Jika tipe tubuh gemuk menghindari pola-pola besar, dan warna yang terang. Maka sebaliknya dengan tipe tubuh yang kurus dalam memilih pakaian renang.

 

Nah, jika postur tubuh tidak terlalu tinggi, pilihlah celana pendek dengan ukuran setengah paha agar postur tubuhmu terlihat lebih tinggi. Dan yang paling penting ialah gunakan saja apa yang membuat kita merasa paling nyaman.

 

 

(Amalia R. | Foto: tribunnews.com, kompas.com)

 

Send this to a friend