Setelah beberapa hari silam kemunculan indomie donat goreng yang sempat viral, kali ini muncul kembali inovasi unik yang tengah menjadi pusat perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, mie yang biasanya kita makan, namun baru-baru ini muncul tas yang berbentuk mie instant.

Diketahui dari situs belanja online etsy.com, sebuah online shop asal Belanda yang bernama Rommy De Bommy menjual berbagai tas dengan bentuk makanan, salah satunya tas yang berbentuk mie instan belum dimasak dengan warna putih pucat layaknya mie instan pada umumnya, lalu dikreasikan tas dengan model sling bag dipadukan dengan sling yang terbuat dari rantai berwarna kuning emas.

Seorang dengan akun Twitter @LolliDiMe, mengunggah foto tentang tas dengan bentuk mie instan di jejaring sosialnya. Semenjak saat itu, tas tersebut menarik respon banyak masyarakat, termasuk warganet. Ada yang memberikan retweet, serta warganet juga tertarik untuk membelinya.

Tas unik ini ternyata dibuat dari Belanda, tas mie instan dibanderol dengan harga US$ 198.56 atau setara Rp.2,7 Juta. Walaupun begitu, tas ini tetap mendapat respon yang positif dari para warganet.

Semoga tren tas unik ini dijual di Indonesia, dengan harga yang terjangkau, ya! Ada yang minat untuk beli?

 

(Amalia R. | Foto: tribunnews.com, liputan6.com)

Send this to a friend