Ini Alasan Mengapa Perempuan Harus Menggunakan Make Up

Perempuan yang menggunakan make up dalam kesehariannya akan terlihat lebih segar dan cantik. Namun, tetap saja para wanita baiknya menggunakan makeup yang natural agar tidak terlihat berlebihan dan terkesan cantik alami. Banyak wanita yang malas menggunakan makeup dengan alasan menyulitkan, buang waktu dan hal lain sebagai nya. Padahal, makeup dapat menunjang penampilan mereka di mata orang lain.

Ada tipe perempuan yang senang menggunakan make up, bahkan cenderung tak bisa lepas dari make up, tapi ada juga yang sama sekali nggak suka merias diri karena merasa cukup tampil apa adanya.

Memang semuanya kembali pada keputusan masing-masing, namun kamu harus tahu ada hal-hal yang membuat make up itu diperlukan semua perempuan, yaitu?

Make Up Dapat Menutupi Kekurangan Pada Wajah

Bentuk alis turun, wajah bulat, flek atau noda hitam, kantung mata gelap, bekas jerawat, bibir berwarna gelap, sampai masalah pipi tembam seringkali membuat perempuan merasa punya kekurangan. Padahal semua itu bisa diatasi dengan make up. Kamu hanya perlu tahu di mana letak kekuranganmu, lalu atasi masalahnya dengan menggunakan make up. Misalnya, noda pada wajah bisa ditutupi dengan concealer, pipi tembam bisa diatasi dengan contouring, alis turun pun bisa kamu bentuk dengan bantuan eyebrow product.

Make Up Membuat Kamu Lebih Menarik

Saat ini, warna-warna make up sudah sangat banyak, dan bisa kamu pilih sesuka hati. Dengan pintar mix n match warna, kamu akan terlihat berbeda setiap harinya. Pemilihan warna lipstik yang cerah, misalnya, dapat membuat wajahmu terlihat berseri-seri, sebaliknya lipstik warna gelap akan membuat kamu terkesan misterius.

Make Up Bisa Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Seperti yang sudah disebutkan di atas, make up akan membuat kamu lebih menarik, apalagi dengn segala kekurangan yang awalnya mengaganggu, akhirnya teratasi juga. Dengan ini, kamu akan lebih percaya diri, dan aura positif pun selalu terpancar dari wajahmu.

Make Up Bisa Menunjukkan Siapa Dirimu Sebenarnya

Kamu pemalu dan ingin menunjukkan pada dunia kalau sebernarya kamu juga berani? Tampilkan dirimu dengan make up. Pakai warna make up mata yang gelap, dan pulaskan lipstik merah gelap pada bibirmu. Walau kamu tetap si pemalu, tapi orang lain akan melihat kamu sebagai perempuan yang berani.

Make Up Bisa Bikin Kamu Tampil Cantik Tanpa Perlu Mengubah Apa yang Ada

Hidung yang kurang mancung, atau bibir yang terlalu lebar nggak butuh operasi atau tindakan medis lainnya kok. Kamu hanya butuh riasan yang tepat agar kekuranganmu menjadi kelebihan. Dengan make up, justru mendandakan kamu menerima diri sendirimu sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ada.

 

(RAMA | Photo: mirror.co.uk)

Author: redaksi

1385 stories / Browse all stories
redaksi

Related Stories »

Servio Mentalitu care Disc Tarra photo

Music Video : Ardhito Pramono »

Mentalitu care Mentalitu care Mentalitu care

Sehatmental.id »

Survey Destinasi Domestik »

Destinasi Domestik Favorit Anda 2017 ?

Survey Maskapai Penerbangan »

Maskapai Favorit Anda 2017 ?

Survey Makanan Favorit »

Makanan Favorit Anda dari Mancanegara ?

Survey Kegiatan di Mall »

Hal yg Paling Anda Sukai di Mal ?

Send this to a friend