Ingin mencoba suasana baru saat menonton konser musik? LaLaLa Festival 2019 merupakan jawabannya. Konser musik yang mengusung konsep ala mini akan segera menghibur kalian semua pada 23 Februari 2019 mendatang di Orchid Forest, Bandung yang dikenal dengan keindahan hutan alami dan pemandangannya.
Kali ini, LaLaLa Festival 2019 berhasil menarik perhatian masyarakat dengan mengumumkan penampil-penampil pertama yang akan memeriahkan acara, termasuk Years & Years dan penyanyi R&B Korea, Crush.
The Group sebagai promotor acara, merupakan salah satu promotor musik terbesar dengan jaringan terkuat yang memulai perjalanan mereka di Bandung. Dengan pengalaman mendatangkan nama-nama besar di kancah internasional seperti Oh Wonder dan Kodaline, The Group memastikan akan membawa nama-nama lain yang selalu berada dalam agenda wish list dari tahun ke tahun.
Eka Pramudita selaku Project Manajer dari LaLaLa Festival 2019 akan mengungkapkan sedikit hal tentang festival tahun depan, “Selalu ada sesuatu dari musik dan alam yang membawa kami tetap berada di sini dan ingin melakukan lebih. LaLaLa Festival dan alam merupakan suatu kesatuan yang tidak dapat berdiri sendiri.”
Selain penampilan mereka berdua,terdapat pula bintang-bintang lain seperti Jeremy Passion, Astronomyy, dan Joe Hertz, dapat dipastikan akan membuat kemeriahan dalam LaLaLa Festival 2019 mendatang. Tidak lupa juga, penampilan dari aksi-aksi lokal favorit Sheila On 7, Fourtwnty, dan Ardhito Pramono juga layak dinantikan. Phase 1 telah diumumkan dan masih banyak bintang internasional dan nasional yang akan segera bergabung dalam full line up LaLaLa Festival 2019.
Bahkan sebelum mengumumkan penampil-penampil pertamanya, fans setia telah menunjukkan kegembiraan mereka. Tiket Early Birds telah terjual habis dalam waktu kurang dari satu jam saja. Tiket reguler & VIP dapat kembali dibeli mulai dari 26 Oktober 2018 jam 6pm melalui website official LaLaLa Festival www.lalalafest.com dengan harga mulai dari 350K untuk presale tiket. Untuk informasi lebih lanjut dan update terlengkap, jangan lupa untuk follow @lalala.fest di sosial media.
(Monika| Foto: Redaksi)

Send this to a friend