Putri aurora memilki paras yang sangat cantik dia juga tokoh fiksi protagonis dari film sleeping beauty. Pada saat putri aurora lahir di kerajaan sudah banyak peri peri yang memberikan sebuah mantra, agar dia akan menjadi puteri periang dan akan menjadi puteri yang sangat cantik. Kamu ingin mempunyai paras yang cantik seperti putri aurora ini, berarti kamu harus memakai sleeping mask agar kamu bisa menjadi sleeping beauty. Sleeping mask juga mempunyai banyak manfaat lho, dapat menutrisi kulit, mampu memperbaiki sel – sel kulit mati pada wajah, mencerahkan, dan mampu mencegah penuan dini. Sleeping mask juga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit. Ikuti lima cara ini dalam mengunakan sleeping mask yuk agar kamu bisa sleeping beuty kaya putri aurora ?

1. Tentukan sleeping mask yang tetap dan sesuai dengan jenis kulimu

Pilihlah sleeping mask yang sesuai dengan jenis kulit kamu, karena sleeping mask memiliki fungsi yang berbeda bagi setiap produknya. Misal untuk menghilangkan noda – noda hitam bekas jerawat, untuk mencerahkan dan membuat wajah glowing. Karena apabila kamu memilih sleeping mask sesuai dengan jenis kulitmu maka sleeping mask tersebut akan lebih berfungsi memperbaiki kulit kamu.

2. Sebelum menggunakan skincare yang lain, tunggu sleeping masknya menyerap dulu

Sleeping mask adalah tahapan skincare paling terakhir digunakan sebelum mengunakan skincare yang lain. Jangan dilakukan buru – buru. Jadi lebih baik tunggu skincare sebelumnya menyerap dulu baru mengaplikasikan sleeping mask.

3. Jangan mengunakannya terlalu banyak
Sleeping mask hanya perlu digunakan tipis – tipis saja agar hasilnya baik untuk kulitmu

Karena sleeping mask bentuknya gel dan mudah meresap maka dari itu tidak usah terlalu banyak pemakainnya. Cukup gunakan sleeping mask 2 sampai 3 kali seminggu gunakan dengan tipis – tipis ke seluruh wajah.

4. Jangan tidur dulu setelah pemakaian sleeping mask

Tunggu dahulu sleeping mask menyerap pada kulit wajahmu sebelum kamu benar – benar tidur pulas, agar saat pemakain sleeping mask tidak menempel pada sarung bantal kamu.

5. Cuci muka pada saat bangun di pagi harinya

Namanya saja sleeping mask hanya digunakan saat tidur saja, agar fungsi dan manfaatnya dapat dirasakan secara maksimal dan memperbaiki masalah kulitmu pada saat tidur. Maka dari itu jangan sampai lupa cuci muka pada keesokan harinya.

Itulah lima cara menggunakan sleeping mask. Selamat mencoba

(Atik | Foto : pinterest | Editor : Yolanda)

Send this to a friend