IBS Fun Run 2018 merupakan program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Indonesia Banking School Departemen Kesenian dan Olahraga. Tahun lalu, IBS Fun Run juga mengadakan hal yang serupa, namun konsep nya berbeda.
Tahun ini, IBS Fun Run mengusung tema Electricity karena sesuai dengan venue yang jika pada malam hari akan menyala lampu-lampu indah. Berlokasi di Pasar Seni Ancol, event ini berlangsung sangat meriah dan menyenangkan.
Yang membedakan IBS Fun Run 2018 dengan tahun lalu ialah kegiatan yang diadakan selain acara utama yakni lari marathon 5 km. Kegiatan tersebut seperti banyaknya diadakan games-game seru yang akan membuat rasa lelah hilang dan juga terdapat panggung acara yang menyuguhkan hiburan berupa penampilan musik dari beberapa musisi. Dan tak lupa, di akhir acara terdapat sesi doorprize yang akan membuat acara semakin seru.


Dengan memakan waktu kurang lebih selama 3 bulan, panitia IBS Fun Run 2018 mengharap agar IBS Fun Run tahun berikutnya bisa lebih baik lagi dari tahun ini dan semakin meningkatnya antusias masyarakat untuk mengikuti acara ini.
Bukan hanya sebuah program kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Indonesia Banking School, acara ini juga bertujuan untuk membangun hubungan yang harmonis dan menjalin silaturahmi dengan siswa-siswi, alumni, civitas akademika Indonesia Banking School dan juga masyarakat umum.
(Monika| Foto: Redaksi)

Send this to a friend