Bohemian Rhapsody merupakan salah satu lagu karya band ternama asal inggris, Queen. Lagu tersebut seolah tidak pernah lekang dimakan oleh jaman. Penggunaan liriknya yang unik serta percampuran berbagai genre musik dalam satu karya berhasil menjadikannya “Lagu Nomor Satu Favorit Bangsa” sepanjang lebih dari 60 tahun riwayat musik Inggris. Atas kepopulerannya, tahun ini film dengan judul yang sama akan dirilis pada 2 November 2018. Dibintangi oleh aktor terkemuka Inggris, Rami Malek, film ini akan berkisah tentang sepak terjang band Queen dari masa pembentukan hingga penampilan mereka di Live Aid pada tahun 1985. Karena film ini akan berlatar belakang pada tahun 70-an, dipastikan akan terdapat banyak sekali penampilan dengan menggunakan gaya vintage pada film ini. Meski gaya 70-an sudah cukup popular belakangan ini, namun jika film ini berhasil menjejaki puncak, bisa jadi gaya 70-an juga akan bisa jauh lebih populer. Jika ada beberapa dari kalian yang masih bingung bagaimana cara memadupadankan busana agar lebih terlihat seperti gaya 70-an, berikut terdapat beberapa inspirasi tampilan yang bisa kalian tiru.

Penggunaan warna earth tone banyak dijumpai pada masa ini, outfit seperti celana bell bottom dengan warna-warna ini akan membuat kamu terlihat seperti di tahun 70-an.

Pakaian dengan motif stripes juga merupakan tampilan iconic pada masa itu.

Jika kalian masih memiliki iconic t-shirt, kalian bisa menggunakannya untuk membantu melengkapi tampilan 70s stye kalian.

Rok pendek dengan potongan A-line, merupakan jenis rok yang kerap digunakan oleh wanita-wanita muda pada masa itu.

Terakhir, hal kecil yang perlu diperhatikan yakni cara penggunaan kaos kaki. Jika kalian perhatikan pada masa itu, sebagian besar kaos kaki yang digunakan memiliki panjang di atas mata kaki.

Itulah beberapa inspirasi gaya 70an yang kemungkinan akan muncul pada film Bohemian Rhapsody yang bisa kamu tiru. Selamat mencoba!

 

(Shinta | Foto: pinterest.com)

Send this to a friend