Under Armour telah meluncurkan inovasi terbaru yaitu teknologi bantalan alas kaki, disebut dengan HOVR. UA HOVR adalah platform bantalan, dibuat untuk memberikan kombinasi ideal bantalan dan pengembalian energi. Midsole HOVR terbuat dari senyawa busa hasil kemitraan dengan inovator terkemuka Dow Chemical, menyediakan durometer super lembut dengan bantalan dan penyerapan guncangan yang luar biasa.

HOVR adalah platform bantalan UA yang ketiga, selain Micro G dan Charge Cushioning. Sistem bantalan pinnacle baru ini memenuhi kebutuhan para pelari untuk memiliki sepatu yang tidak hanya memberikan dukungan, tetapi juga energi kembali dan penyerapan guncangan.

Komponen kunci lain dari teknologi HOVR adalah “Web Energy”, yang merupakan jaring mesh komprehensif berisi inti bantalan, membantu mempertahankan bentuk midsole dan memberikan responsivitas dan energi yang kuat. Kombinasi keunggulan ini membuat kinerja anda lebih baik. Dengan HOVR, sebagian dampak yang biasa dirasakan akan terserap, membantuk membuat anda nyaman dan menjaga kaki tetap segar untuk berjalan.

Under Armour telah meresmikan HOVR pada 10 Februari 2018. Platform ini diperkenalkan melalui dua gaya, HOVR Phantom dan HOVR Sonic.

 

NIA | photo: Under Armour

Send this to a friend