Setelah merilis single pertama “Buka Hati Buka Kembali”, HMGNC (re: Homogenic) kembali merilis single kedua yang berjudul “Sedikit Waktu”. Single ini diambil dari album kelima HMGNC yang dirilis awal Oktober 2017.

Lagu ini menceritakan pasangan yang pernah bersama namun terpisah oleh ruang dan waktu. Tentang sebuah janji untuk bersama kembali yang pernah terucap, namun kisah mereka berkata lain. Sekarang, mereka sudah memiliki kehidupan yang lain, dimana waktu terasa sangat cepat sehingga mereka tak punya kesempatan untuk bertemu dan akhirnya hanya mengenang masa lalu.

Bersamaan dengan single ini, trio Electronic Sci-Pop ini juga merilis video klip yang menggambarkan kisah single ini dari sudut pandang si perempuan. Disana digambarkan adanya kerinduan dari sisi perempuan namun karena sedikit waktu, akhirnya tidak memberikan peluang untuk saling bertemu atau sekedar berkabar. Akhirnya kerinduan ini dituangkan dalam lagu yang selalu dibawakan oleh si perempuan, dengan harapan pasangannya akan datang dan mendengar lagu tersebut. Video ini juga dilengkapi oleh footage saat HMGNC manggung di berbagai tempat.

Lirik single ini ditulis oleh Dina Dellyana, dan musiknya dibuat oleh Grahadea Kusuf. “Sedikit Waktu” dipersembahkan HMGNC sebagai kado Valentine yang biasa dirayakan setiap 14 Februari,  dan dirasa menjadi momen yang pas, karena lirik dan videonya menggambarkan kegelisahan akan kasih sayang yang tidak selalu berujung bahagia.

NIA | sumber foto: demajors  & HMGNC

Send this to a friend